‘Nini Thowok’ Tambah Layar, Bukti Horor Urban Legend Masih Diminati

by -1,818 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai tayang perdana di bioskop sejak 1 Maret 2018, film ‘Nini Thowok’ mendapat kabar baik. Satu hari setelah tayang, jumlah layar film besutan Erwin Arnada di jaringan bioskop XXI ini ditambah, dari awalnya 103 layar menjadi 109 layar.

“Jadi sejak kemarin (Jumat), ‘Nini Thowok’ tambah layar menjadi 109,” ujar Ronny Irawan, produser film ‘Nini Thowok’ saat nonton bareng bersama dua cast film ‘Nini Thowok’ di Jakarta, Sabtu (3/3).

Selain membuktikan bahwa ada potensi signifikan peningkatan penonton usai hari pertama tayang dari film yang dibintangi Natasha Wilona ini, Ronny menyebut jika penambahan layar ini sekaligus bisa membantah asumsi jika pasar film horor di kota-kota besar mulai jenuh akibat bertebarannya film-film bergenre horor belakangan ini.

“Buktinya penambahan layar terjadi di jaringan bioskop XXI di Jakarta, Bogor, Manado, dan Surabaya yang notabene kota besar juga. Cerita horor yang berdasar pada urban legend ini masih cukup menarik bagi penonton. Di kota besar, presentase (penonton) nya 40 persen,” beber Ronny.

Ronny juga tak memandang enteng peran bioskop-bioskop kecil di luar jaringan bioskop besar. Peran bioskop-bioskop kecil ini cukup signifikan memasok jumlah penonton film.

“Bioskop kecil seperti Rajawali di Purwokerto saja sehari bisa 300 penonton lho. Nantinya juga kita akan ada treatment khusus seperti meet and greet di sebuah toserba yang jaraknya hanya 50 meter dari bioskop. Nanti habis meet and greet, kita arahkan penonton untuk nonton di bioskop,” beber Ronny.

Inggrid Widjanarko, salah satu cast yang ikut bermain dalam film ini menyebut, penonton di daerah yang rela merogoh kocek guna membeli tiket yang harganya nyaris sama dengan harga tiket di kota-kota besar juga bisa menunjukkan jika animo menonton publik di daerah tinggi.

“Mereka mau spend money segitu itu berarti pertanda bagus lho,” ujar Inggrid. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.