Panser Jerman Luluh Lantakkan Brasil 7:1

by -3,001 views

Jerman vs BrasilSungguh diluar prediksi banyak orang jika Jerman mampu membuat 4 gol dalam 7 menit ke gawang Brasil. Setelah Thomas Muller berhasil menjebol gawang Julio Cesar pada menit ke 10 Brasil bermain seperti tanpa pola. Serangan sporadis dilakukan Brasil tetapi tidak mampu menjebol gawang Jerman yang dikawal Neuer.

Malapetaka justru mendera Brasil, karena pada menit ke 22 pemain veteran Miroslav Klose berhasil melesakkan bola ke gawang Julio Cesar yang membuat kedudukan menjadi 2:0 untuk Jerman. Setelah gol Klose pertahanan brasil kocar-kacir, sehingga dalam tempo kurang dari 7 menit Jerman menjelma menjadi tim super dan mampu memberondong 4 gol beruntun ke gawang Brasil. Kali ini pelakunya adalah Tonni Kross menit ke 25 dan 25 disusul Khedira pada menit ke 28. Skor 5:0 untuk Jerman bertahan hingga babak pertama usai.

Kami percaya tak satupun peramal maupun pasar taruhan yang akan mengira jika Jerman mampu unggul cepat dan mudah hanya dalam kurang dari 30 menit. Prediksi umumnya permainan akan berjalan sangat ketat dan menarik, namun yang terjadi justru senaliknya. Pendukung Brasil yang memenuhi stadionpun langsung menangis dibuatnya.

Memasuki babak ke 2 brasil langsung tancap gas dan mampu menciptakan sejumlah peluang, namun Neuer bermain sangat bagus sehingga banyak menggagalkan peluang yang diciptakan Brasil. Malapetaka kembali terjadi bagi Brasil, menit ke 68 dan 79 giliran Schuerrle menambah pundi pundi gol Jerman yang membuat kedudukan menjadi 7:0.

Gol hiburan bagi Brasil lahir dari gelandang Chelsea Oscar pada menit ke 90 yang mengubah papan skor menjadi 7:1. Hingga wasit asal Mexico meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir Brasil 1:7 Jerman.

Sungguh ini merupakan Piala Dunia yang paling menyakitkan bagi Brasil. Bagaimana tidak, even yang digelar di negaranya dengan menghabiskan biaya yang sangat besar bahkan sampai diprotes dan di demo oleh sebagian rakyat brasil tapi Brasil menderita kekalahan telak 7:0 dari wakil Eropa Jerman.

Dalam partai Final nanti Jerman akan melawan pemenang dari pertandingan semi final lainnya yang mempertemukan Belanda vs Argentina. Mampukah Jerman mengangkat trofi Piala Dunia untuk ke 4 kalinya di World Cup 2014 kali ini?.| Irish. Foto: Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.