Pedangdut Dea Nurhayati dan Addis Angkasa Rilis Album Baru

by -3,726 views

Dea Addiis AngkasaMeski industri musik sedang terjun bebas,te tapi tidak menyurutkan para insan musik untuk tetap berkarya dan merilis album. Hal itu dibuktikan oleh pedangdut Dea Nurhayati dan Addis Angkasa yang merilis album terbarunya bertajuk “Untuk Kasih Sayang”.

Dalam prosesi launching yang digelar di Cibinong Mall, pada senin 7 Desember 2015 tersebut, Dea juga memperlihatkan video clip yang digarap secara apik dan layak ditonton oleh keluarga. Pasalnya tidak ada penampilan seronok yang tampak dalam gambar video tersebut. Justru Dea mengenakan hijab lengkap menutup aurat sesuai syariat Islam.

Dalam kesempatan tersebut Dea mengatakan “ Menjadi penyanyi dangdut tidak harus tampil seronok, atau dengan goyangan yang menggoda, tetapi saya dengan ciri khas saya tampil tertutup mengenakan hijab”, ujarnya.

Ungkapan Dea diatas diamine pula oleh perwakilan dari PAMMI DKI Jakarta, Untung Hadi Makaliwe, “ Penampilan Dea sangat sopan, dan memeng benar untuk bisa sukses menjadi penyanyi dangdut tidak harus tampil seksi an goyang seronok, kualitas suara ditambah pemilihan lagu serta aransemen yang tepat sudah cukup untuk tampil sebagai penyanyi dangdut yang yang baik” tambahnya.

Dalam album tersebut berisikan 10 lagu yang semuanya merupakan karya cipta Addis Angkasa. Addis Angkasa selain sebagai teman duet dari Dea, ia juga sekaligus sebagi pencipta lagu dan produsernya. Selain mahir dalam menyanyi dan mencipta lagu, Addis juga seorag koreografer dan bahkan MC kondang.

Selain dihadiri oleh para awak media dan tamu undangan, dalam acara launching tersebut juga dihadiri oleh pejabat Muspika Cibinong./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.