PEVITA PEARCE

by -1,772 views

pevita Gadis sulung dari 2 bersaudara pasangan Bramwell Pearce (berdarah Inggris) dan Ernie Auliasari (kelahiran Banjarmasin) ini mengawali karir hiburannya lewat sinetron religi Mutiara Hati yang ditayangkan oleh SCTV, dalam sinetron ini Pevita berperan sebagai Tara. Namun masayarakat namanya dikenal masyarakat luas ketika dia terjun ke layar lebar dengan memerankan Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan, pada tahun 2006.

Kemudian di akhir tahun 2007, gadis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 silam itu kembali bermain di layar lebar dengan memerankan Tita dalam film Lost In Love. Untuk mendapatkan peran ini jelas bukan perkara mudah buat Pevita, pasalnya harus bersaing dengan sekitar 1100 orang pendaftar. Berkat aktingnya yang bagus dalam film ini, Pevita masuk nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik dalam FFI 2008.

Di tahun 2013 ini Pevita kembali dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wiyck arahan Sutradara Sunil Soraya . Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce memerankan seoarang gadis desa dari Minang Kabau yang bernama Nur Hayati (Hayati).

Akting Pevita yang mendapat lawan main Harjunot Ali dan Reza Rahadian ini terbilang cukup bagus, ia mampu mengimbangi akting dari Reza Rahadian (Aziz) ketika harus memerankan sebagai istrinya seorang anak bangsawan dengan gaya kebarat-baratan. Begitu juga ketika harus berhadapan dengan Harjunot Ali (Zainudin) yang bermain nyaris sempurna dalam film tersebut. Teks: Irish/Foto: Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.