Pinkan Mambo dan Ratusan Musisi Akan Tampil di I See Fest 2019

by -1,522 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ratusan musisi dan 100 band akan memeriahkan I See Fest 2019 yang digelar pada 27 September hingga 6 Oktober di area Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Gelaran yang mengusung konsep International Creative Culture-Outdoor Festival ini merupakan garapan dari LIMA Armada Utama bekerjasama dengan pengelola Gelora Bung Karno.

Event akbar ini menggabungkan berbagai fitur seperti  produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel serta pameran budaya dan merupakan yang  pertama kali di Indonesia. 

“I See Fest ini merupakan gelaran pertama yang menggabungkan berbagai fitur seperti  produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, dengan tempat yang sangat luas. hampir semua area disekitar GBK kita pakai semua, termasuk parkir timur,” jelas Bryan selaku Project Officer Lima Armada Utama saat jumpa pers di Granada Studio, Jakarta (20/8).

Lebih lanjut Bryan menambahkan, nantinya para pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

“Selain berbelanja, mereka juga bisa seharian berkegiatan dengan para artis idolanya yang turut mengisi acara disana,” tambah Bryan.

Ketika ditanya oleh voicemagz.com apakah event ini berbayar atau gratis, Bryan menjelaskan.

“Unuk weekday tiketnya kita patok diharga Rp25 ribu, sedang untuk weekend Rp30 ribu. Kita juga akan ada semacam Happy Hour gitu, misalnya pas hari Minggu usai Car Free Day dari jam 7-9 kita bikin gratis,” ucap Bryan.

Untuk panggung hiburan akan ada empat panggung lengkap dengan peralatannya yang akan menampilkan ratusan musisi, baik dari Jakarta maupun dari luar daerah yang siap menghibur para pengunjung.

“Di area GBK, empat panggung besar akan menampilkan ratusan musisi, baik solois maupun band, baik dari Jakarta maupun dari luar daerah. Sejauh ini sudah ada sekitar 15 daerah yang siap tampil di I See Fest 2019, termasuk dari Papua,” jelas Harry ‘Koko’ Santoso dari Deteksi Production yang bertindak selaku pelaksana.

Harry ‘Koko’ Santoso menambahkan, event ini akan menjadi sangat spesial karena bisa menjadi ajang kebersamaan dan persatuan, tidak hanya bagi para musisi saja, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

“Bahkan akan ada lagu karya Kyai Ma’ruf Amin yang akan dinyanyikan oleh Faiz. Selain itu ada musisi yang sudah lama tidak tampil akan tampil di acara ini seperti Pinkan Mambo,” tambah Koko.

Kembalinya Pinkan Mambo

Pinkan Mambo yang pernah berduet dengan Maia Estianty dlam Duo Ratu merasa senang bisa ikut tampil di acara ini.

Bahkan ia mengaku ini merupakan penampilan pertamanya usai sekitar enam tahun vakum dari hingar bingar musik Indonesia. Jadi bagi Pinkan event ini boleh juga dibilang sebagai ajang kembalinya Pinkan di jagad hiburan.

“Saya senang sekali bisa tampil di acara ini, terima kasih pak Koko telah mengajak saya gabung di acara ini. Pak Koko ini orang yang telah mensupport saya sejak saya masih kecil, sampai sekarang pak Koko tetap terus mensupport saya,” terang Pinkan.

Lebih lanjut Pinkan juga menceritakan, saat lama vakum dari hingar bingar di dunia hiburan, ia sempat fokus di pelayanan.

“Saya kurang lebih sudah 6 atau bahkan hampir 7 tahun vakum, bahkan saya sempat ingin fokus di pelayanan gereja. Tetapi saya pikir berbuat baik itu tidak hanya dilakukan di lingkungan gereja saja, tetapi juga bisa dilakukan dimana saja dan untuk siapa saja. Makanya acara ini saya lihat ada misi yang bagus yaitu menyuarakan persatuan dan kebersamaan dalam keragaman suku, ras, agama dan lain lain, maka saya langsung tertarik untuk ikut,” tambah Pinkan.

Dalam acara jumpa pers, selain dihadiri oleh Bryan dari dari Lima Armada Utama dan Harry Koko Santoso dari Deteksi Production dan Pinkan Mambo juga dihadiri oleh pengisi acara lainnya seperti band Getah, Faiz, dan SheSweet./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.