Pusat Layanan Mobile Broadband “Xplor” Hadir Di Kota Cirebon

by -5,140 views

XL Cirebon 1CIREBON,VOICEMAGZ. Komitmen PTXL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggannya dengan berbagai inovasi terus digulirkan. Kali ini XL ingin lebih dekat dengan para pelanggan setianya dengan menghadirkan layanan Xplor di kota Cirebon.

Pusat layananyang terletak di Cirebon Super Block tersebut resmi dibuka pada Kamis (23/2/2017) oleh General Manager Finance and Management Services XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dan General Manager Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara, didampingi oleh General Manager Retail Store XL Axiata, Donalfi.

Pusat Layanan Pelanggan “Xplor” yang barusaja diresmikan di kota Cirebon ini merupakan Pusat Layanan yang ke 11 yang dimiliki XL, dan XL masih akan terus menambah lagi kehadirannya di kota-kota lainnya di Indonesia.

Masyarakat yang tinggal di kota dipesisir utara jawa barat tersebut saat ini akan mendapatkan layanan akses internet dan data secara cepat karena broadband “Xplor” di kota tersebut sudah didukung dengan layanan 4G LTE.

Ditempat tersebut para pelanggan dan masyarakat nantinya bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata. Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan.

XL Cirebon 3Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan; “ Sejauh ini XL berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE, jadi tidak hanya menyediakan perangkat dan akses internet, tetapi juga melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband untuk melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat kota Cirebon”.

“Kami berharap hadirnya Xplor akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket XL Go dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” jelas Taufik lebih lanjut.

Dalam memberikan layanan kepada para pelanggan, “Xplor” ini secara fungsi seperti XL Center, karena didalamnya ada penjualan produk layanan XL Axiata yang lain. Selain itu juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital.

XL Cirebon 4Wartawan Dibuat Trauma Dengan Kahoot
Selain untuk meliput peresmian Pusat Layanan Mobile Broadband Xplor, pihak XL juga melibatkan puluhan wartawan dari Jakarta dan Bandung untuk meramaikan acara dengan menggelar permainan (game) yang ataraktf dengan hadiah sejumlah uang.
Para wartawan yang hadir dibagi dalam 7 (tujuh) kelompok yang masing masing merupakan gabungan antara wartawan dari Jakarta dan bandung serta seorang peserta dari pegawai dari XL.

Mereka disediakan puluhan becak untuk menelusuri berbagai tempat bersejarah di kota Cirebon seperti Goa Sunyaragi, Keraton Kacirebonan, Keraton Kasepuhan, Pasar Kanoman, Masjid Attaqwa hingga mencicipi makan kuliner khas Cirebon yaitu Tahu Gejrot.

Para peserta diberikan tugas untuk menemui My XL yang tersebar ditempat tempat tersebut, dan selanjutnya diberi tugas oleh My XL yang ditemuinya. Masing masing akan mendapatkan poin untuk diakumulasikan dan ditentukan juaranya.

XL Cirebon 2Para wartawanpun larut dalam setiap permainan yang digelar. Bahkan setelah capai membelah sibuknya lalulintas kota Cirebon dan menerjang teriiknya kota Udang tersebut para wartawan masih disuguhi game yang mendebarkan dan mengaduk-aduk emosi peserta, yaitu dengan menggelar game dengan aplikasi “Kahoot”.

Para Peserta yang unggul dalam pengumpulan poin diacara sebelumnya ternyata belum menjadi pemenang. Pemenang sesungguhnya akan ditentukan dalam game Kahoot yang digelar usai makan malam di Restoran seafood H,Moel.
Permainan menjadi sangat seru sebab peserta yang tadinya sudah pupus harapannya karena nilainya kecil ternyata mampu menjadi juara melalui “ Kahoot”. Suasananya menjadi sangat ramai, dan panas karena ternya yang menjadi juara ternyata bukan yang unggul diputaran sebelumnya.

“Emosianal” dalam tanda kutip pun ter pantik, sehingga suasananya menjadi sangat meriah dengan teriakan dan canda tawa yang penuh emosional pun menjadi hiburan tersendiri bagi semua peserta. “Bukan XL namanya kalau tidak pintar membikin lelah para wartawan serta mengaduk aduk emosi”. Good job XL. // Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.