Rangkaian Produk Audio Terbaru dari Philips

by -1,456 views

philipsPerusahaan yang cukup dikenal di bidang audio, Philips, hari ini Rabu, 13 Agustus 2014, menghadirkan rangkaian produk terbaru untuk membawa para pendengar musik dan film merasakan kualitas suara yang superior bagi kebutuhan entertain yang dinamis lewat komponen akustik tingkat tinggi.

Dengan pengalaman dan keahlian dalam teknologi audio berkelas selama lebih dari sepuluh tahun, serta focus menembus dimensi baru dengan rangkaian headphone dan sistem home entertainment terkini, perusahaan elekstronik yang berbasis di Hongkong ini, melalui inovasi terbarunya memperkenalkan Philips Fidelio Soundbar, Philips E5 Speakers, dan Headphone.

Philips Fidelio Soundbar HTL9100, HTL6140, HTL5140, HTL3140, dan HTL2163, dan E5 Speakers, seluruhnya meiliki satu kesamaan. Mengeluarkan suara terbaik dengan mempertahankan konten audio asli, yang menghasilkan akurasi suara yang terbaik. Produk ini menarik untuk konektivitas nirkabel dilengkapi teknologi NFC (Near Field Communication) yang membuat pairing Bluetooth menjadi lebih mudah. Khusus Philips Fidelio Soundbar HTL9100 dan E5 Speakers mendapat penghargaan European Imaging and Sound Association (EISA).
“Philips Fidelio Soundbar dan speaker juga bisa dinikmati streaming secara nirkabel dengan Bluetooth dari pemutar musik,” ujar pihak Philips, di Only One Club, FX Lifestyle, Rabu (13/8).

Untuk para professional, hadir pula untuk pertama kalinya headphone A5-Pro hasil kolaborasi pemenang World’s Best DJ selama lima kali, Armin van Buuren sebagai desainer bersama Philips, untuk menciptakan headphone dengan kualitas suara sesuai aslinya. Menggabungkan material terbaik, seperti anozed aluminium yang tahan banting, dengan menggunakan campuran alloy steel, serta kulit jahitan tangan untuk kenyamanan. Model lainnya dalam rangkaian ini mencakup A1-Pro dan A3-Pro yang akan tersedia di Indonesia pada tahun ini.

Selain itu, terdapat dua rangakaian headphone lain yang diluncurkan, yaitu Philips Fidelio X2 Headphones, menyusul kesuksesan seri terdahulu X1 melalui desain custom-fit yang dibuat untuk kenayaman serta membawa pengalaman audio otentik kepada level yang benar-benar baru dengan detail suara murni. Sementara untuk L2BO dan M1MKII. Kedua-duanya menjanjikan suara high definition yang dibangun oleh neodymium speaker driver berukuran 40mm yang diventilasikan optimal.

Pada kesempatan yang sama, Philips mengajak Anda yang mengaku sebagi audiofilia atau aficionado suara, uji pendengan Anda melalui tantangan Daring ‘Golden Ears’. Program pelatihan unik Golden Ears pada awalnya didesain untuk mengembangkan kemampuan pendengaran para insinyur audio dilaboratorium inovasi audio Philips, sehingga mereka dapat menciptakan produk yang membawa berkualitas suara superior dan menonjolkan setiap detail musiknya. Anda dapat mencoba persepsi audio professional ini secara gratis di situs digital interaktif Philips di web Golden Ears (www.goldenears.philips.com) yang teroptimasi untuk computer, tablet dan ponsel.

Situs web Golden Ears menyediakan empat tingkat kesulitan, yakni Basic, Bronze, Silver dan yang tersuit Golden Ears. Anda dapat menyelesaikan tujuh bagian pada tingkat Basic, enama pada tingkat Bronze Ears, tujuh bagian pada Silver, dan enam pada tingkat akhir, ditambah sebuah kuis untuk mendapatkan hak pamer kemampuan audio terbaik untuk mencapai Golden Ears. Jadi tunggu apa lagi, rasakan sensasinya kualita terbaik produk audio terbaru Philips|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.