Ranty Marya Sebut Ijabah Cinta Menjadi Sinetron Terakhirnya, Akankah dia Pensiun?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Ranty Marya kembali menjalani rutinitas syuting kejar tayang. Kali ini, Ranty membintangi sinetron “Ijabah Cinta” SCTV.

Di sinetron Ijabah Cinta, Ranty Maria beradu akting dengan dua aktor tampan, Cinta Brian dam Marcel Chandrawinata.

Ranty Maria mengaku tidak menemukan kesulitan berarti ketika berakting dengan Cinta dan Marcel. Terutama dengan Cinta.

“Kalau sama Cinta aku sudah sering maen bareng karena kita berteman. Kalau bangun chemistry dengan Marcel juga ternyata nggak sulit, sebelumnya aku sempat tanya ke temenku juga dia orangnya gimana, ternyata seru,” ujar Ranty Maria, dalam wawancara virtual, Kamis (7/3).

Tantangan terbesar yang harus dihadapi Ranty Maria di sinetron Ijabah Cinta adalah banyaknya adegan yang menguras air mata. Beruntung, ia dihadapkan dengan lawan main yang sangat membantu.

“Aku kebantu banget sama Om Anwar Fuadi. Setiap akting sama Om Anwar aku jadi lebih mudah mengeluarkan air mata,” cerita Ranty Maria.

Ranty Maria sempat dikabarkan akan berhenti main sinetron. Kekasih Rayn Wijaya itu menyebut Ijabah Cinta sebagai sinetron terakhirnya.

“Ijabah Cinta akan menjadi sinetron terpanjang aku dan aku ke depannya ingin fokus ke series. Tapi itu bukan prioritas sekarang karena aku ingin melakukan yang sebaik mungkin semuanya aku tuangkan untuk Ijabah Cinta,” pungkasnya./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.