RCTI Gulirkan Junior Master Chef Indonesia

by -3,570 views

Junior Master Chef WebSukses menggelar Master Chef Indonesia selama tiga musim, kini RCTI menghadirkan tontonan keluarga serupa bertajuk ‘Junior MasterChef Indonesia’. Yaitu acara reality competition show memasak untuk anak-anak yang akan mulai tayang perdana dan pertama di Indonesia pada Sabtu, 6 April 2014, mendatang.

Peserta kompetisi ini dijaring melalui proses seleksi yang sangat ketat. Dari sekitar 250 anak yang mengikuti tahap seleksi, akhirnya telah terpilih 21 peserta terbaik, pilihan juri untuk berkompetisi di galeri Junior MasterChef Indonesia.

Keduapuluh satu peserta tersebut berasal dari latar belakang serta usia yang berbeda yaitu antara 8 sampai 13 tahun. Tetapi mereka memiliki kesamaan hasrat dalam memasak dan siap menerima tantangan dari para Chef Master. Junior MasterChef Indonesia

“ Para peserta ini justru diluar ekspektasi saya, ternyata mereka bener bener jago masak, malah lebih jago anak anak ini daripada saya’. Ungkap Kanti Mirdiati (Managing Director RCTI) saat menggelar preskon pada Selasa 1 April 2014.

Sementara itu Endah Hari Utari (Programming & Production Director RCTI) mengungkapkan “Ini adalah pertama kalinya MasterChef Junior hadir di Indonesia. Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat terutama anak-anak terhadap program ini. Akan ada banyak kejutan di setiap episode Junior MasterChef Indonesia,”.

Sementara itu salah satu juri Chef Degan (Chef ternama asal Indonesia yang telah lebih dari 30 tahun menekuni profesinya) berpendapat,” Awalnya saya piker akan sulit, karena mereka masih anak-anak. Tetapi ternyata Blown Away untuk anak anak seusia mereka. I’ts pleasure to see. I think this will be very successful, ungkapnya.

Bertindak sebagai juri dalam Junior MasterChef ini adalah, Chef Arnold, Chef Marinka, dan Chef Degan. |Irish.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.