‘Revan & Reina’, Drama Remaja Romantis Yang Tak Ingin Terjebak

by -2,848 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Demam film remaja romantis dan horor yang memenuhi awal tahun 2018 ini bakal berlanjut dengan kehadiran film bertajuk ‘Revan & Reina’ yang bakal tayang Kamis (29/3) ini.

Dua bintang yang didapuk menjadi bintang utama film ini, Bryan Domani dan Angela Gilsha adalah wajah-wajah yang tak asing di layar televisi. Tema drama percintaannya pun tak jauh dari tema-tema FTV, lalu apakah film ini akan mengusung ciri khas FTV?

Sang sutradara, Andreas Sullivan memang tak mengelak jika film ini dekat dengan tema-tema FTV.

“Tapi kita berusaha menggarapnya dengan sinematografi untuk layar lebar. Kita juga tak ingin terjebak di setting FTV. Intinya kita ingin yang terbaik di film ini,” ujar Andreas di press screening ‘Revan & Reina’ di Jakarta, Senin (26/3).

Angela Gilsha yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron. dan langsung dipercaya menjadi tokoh utama film ini mengaku merasa seperti mimpi.

“Iya, nggak nyangka banget bisa main film. Awalnya sempat bilang ohh, ini beneran aku?” kata Angela.

Ia mendapatkan peran Reina melalui proses kasting dan sempat pesimis karena para saingannya sudah berpengalaman main film layar lebar.

“Saat ikut kasting aku lihat wajah-wajahnya sudah dikenal di industri film. Keterima apa nggak ya, tapi aku coba aja,” cerita Angela.

Dan hasilnya tak sia-sia. Angela pun dipercaya memerankan karakter Reina, tokoh utama wanita.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella ini mengisahkan cinta segitiga antara Revan, Reina, dan Fabian. Revan dan Reina sudah menjalin hubungan persahabatan sejak kecil, hingga akhirnya Revan jatuh cinta kepada Reina dan memutuskan untuk berpacaran. Reina sendiri memiliki masa lalu yang buruk dengan mantan kekasihnya terdahulu, yang bernama Fabian.

Fabian merupakan cinta pertama Reina yang membuat dirinya sangat berharap untuk memilikinya. Namun, Fabian meninggalkan Reina begitu saja tanpa menjelaskan permasalahan yang terjadi. Pasca kepergian Fabian, Reina pun mulai membuka hati kepada Revan, teman semasa kecilnya. Revan dan Reina pun menjalin cinta, dengan usia Revan yang lebih muda dibanding Reina.

Tiga tahun setelah kepergian Fabian, ia muncul kembali di kehidupan Reina dan mengganggu hubungan Revan dan Reina. Kemunculan Fabian di kehidupan Reina pun membuat Reina menjadi bimbang harus memilih diantara Revan dan Fabian.

Siapakah yang nantinya akan dipilih oleh Reina? Saksikan saja ‘Revan & Reina’ mulai 29 Maret 2018 ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.