Rilis ‘Wiro Sableng’ Maju ke Agustus 2018

by -3,070 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pekan ini, Lifelike Pictures secara resmi merilis Official Teaser Trailer film ‘Wiro Sableng’. Dalam Video Teaser perdana ini, selain menampilkan sederet cuplikan dari film, penonton juga diperkenalkan dengan karakter-karakter lain.

Karakter tersebut adalah Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy) dengan kostum yang khusus dirancang oleh designer Indonesia yang telah mendunia, Tex Saverio.

Lalu ada Sinto Gendeng (Ruth Marini), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Werku Alit (Lukman Sardi), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Kakek Segala Tahu (Yayu Unru), Rara Murni (Aghniny Haque) serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

Sebelumnya, para pemeran utama seperti Vino G.Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Dian Sidik, Yayan Ruhian, Happy Salma dan Marcell Siahaan telah dirilis sejak Februari 2018.

“Animo penggemar luar biasa. Terutama beberapa saat terakhir ini, ketika kami mulai mengumumkan akan meluncurkan teaser. Semakin banyak penggemar dan followers Wiro Sableng yang meminta agar film segera rilis,” tutur produser film ‘Wiro Sableng’, Sheila Timothy di Jakarta, baru-baru ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya teaser ini, Lifelike Pictures dan 20th Century Fox juga memberikan
kejutan istimewa kepada para penggemar Wiro Sableng.

“Setelah berdiskusi dengan tim dan 20th Century Fox, kami memutuskan untuk mengabulkan permintaan para penggemar dan memajukan tanggal tayang menjadi Agustus 2018,” lanjut Sheila.

Film ini sendiri digarap lewat penataan kamera dari sinematografer Ipung Rahmat Syaiful, ICS dengan detail-detail set dan kostum yang dibuat Production Designer, Adrianto Sinaga beserta team.

Dukungan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) pun turut menghidupkan fantasi universe yang diciptakan oleh penulis asli buku Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni, almarhum Bastian Tito. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.