Rizk Febian Kolaborasi dengan Mahalini Rilis Single ‘You’re Mine’

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz.com-  Sukses merilis single ‘Aminlah Bersamaku’ yang menjadi soundtrack salah satu series terkenal  beberapa waktu lalu, penyanyi Rizky Febran yang lebih akrab disapa Iky, kembali merilis single  ‘You’re Mine’ yang dia bawakan secara duet bersama  Mahalini. 

Lagu  ‘You’re Mine’ ini  ini juga menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang merupakan produksi dari CXO Media.

Menurut Rizky, lagu You’re Mine’ ini secara lyrik  berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama.

“Secara lirik lagu You’re Mine’ ini  berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan dan mampu menjalani takdir cinta bersama. Pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir Indahnya Kisah Sempurna,” kata Rizky di Jakarta, (09/09/22).

Terlibat sebagai Composer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono, Ryan Innocentio. Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai Arranger, Composer dan Music Producer. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai Backing Vocal sekaligus Vocal Director.

Tidak hanya sekedar berkolaborasi lewat single saja, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan project kolaborasi lainnya yang dimulai dari single ‘You’re Mine’ ini.

Dikemas dalam bentuk MV Series, lagu ‘You’re Mine’ tidak hanya menampilkan Iky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu ini, tapi juga cuplikan dari web series Senja Hari Ini Indah. “Lagu ini, kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya,” tambah Iky.

“Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat kok!” timpal Mahalini.

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Iky dan Mahalini. Video Music ‘You’re Mine’ sudah dapat ditonton di akun Youtube resmi milik Iky, dan lagunya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Sedangkan Video Klip Single You’re Mine dirilis tanggal 09 september 2022 di official youtube  channel Rizky./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.