Ruth Sahanaya Bakal Gelar Konser Tunggal ’40 Tahun Simfoni Dari hati’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Salah satu Diva Indonesia, Ruth Sahanaya tengah bersiap menggelar pertunjukan tunggal bertajuk Ruth Sahanaya: 40 Tahun Simfoni Dari Hati. Acara ini akan berlangsung di Plennary Hall, JCC pada 22 Juni mendatang.

Mama Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya sudah melakukan berbagai persiapan untuk konser tunggalnya. Ia telah mengumumkan musisi, komposer dan gitaris Tanah Air, Tohpati sebagai music producer.

Tohpati turut antusias menyambut konser spesial penyanyi sekaligus sahabatnya itu. Dalam video yang diunggah di akun Renjana Productions, Tohpati menjelaskan perannya di konser tersebut.

“Persiapannya yang pasti mempersiapkan alur flow dari lagu ke lagu supaya ga membosankan. mencari gimmick-gimmick yang musikal supaya penonton bisa terhibur dari awal sampai akhir. Karena mempertahankan mood penonton itu penting banget,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga menyebut berbagai elemen musik akan dileburkan ke konsep pertunjukan musik yang meriah.

“Konsepnya pakai format orkestra. Ada mellow, grande, jazz sampai etnik juga. Semua elemen musik bisa masuk di situ,” tambah Tohpati.

Ruth Sahanaya menjadi salah satu diva yang memiliki konsistensi dalam berkarier. Masih aktif sebagai penyanyi, Uthe bakal memberikan pengalaman yang nostalgic, seru dan syahdu lewat berbagai tembang yang jadi rekam jejaknya di kancah musik./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.