Beginilah Saat Penyanyi Jazz Ini Merambah Juga Dunia Logistik

by -1,750 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebuah inovasi baru dilakukan penyanyi jazz dan etnik, Diah Ayu Lestari. Tak hanya di bidang seni, ia pun mencoba merambah dunia logistik.

Berkaca dari kesuksesan sang ibu dalam bidang logistik dan masih belum adanya lembaga resmi yang membuka kursus Inggris dalam bidang English for Logistic (EFL), penyanyi yang akrab disapa Dede ini membuka kursus EFL di Jakarta.

“Beda lho antara English for Bussines dengan for Logistic. Ada istilah-istilah tertentu yang berbeda. Belum ada di Indonesia dan kita jadi yang pertama,” ujar Dede saat hadir memberikan motivasi bagi siswa kursus ALC di Jakarta, Selasa (28/2).

Kursus ini, dikatakan Dede tak sembarang kursus karena sudah mendapat lisensi dari Deeken University, Melbourne, Australia.

“Yang jadi peserta adalah para pekerja di bidang logistik. Kalau para pelaku di bisnis ini biasanya sudah ‘learning by doing’,” bebernya.

Wirausaha memang tak jauh dari keseharian Dede. Peraih nominasi: AMI Award untuk Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini setiap harinya berjualan donat di kampusnya. Uniknya, donat yang dijualnya bukan donat dengan variasi-variasi kekinian, tapi donat biasa yang hanya berbalut gula halus.

“Ngapain malu-malu.. setiap harinya saya bawa 70-80 donat. Lumayan buat nambah-nambah uang jajan,” ucap pemilik album ‘Ethnic Jazz Indonesia; dan ‘Talk To Me!’ ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.