‘Keyakinan Hati’ Buat Fardhan Zee Kembali Lagi

by -2,925 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kegagalan tak selamanya harus selalu menyakitkan. Kegagalan pun bisa menciptakan sebuah kekangenan.

Hal iniah yang dialami jebolan ‘Bintang Dangdut 1 Miliar’ ini. Pernah gagal dalam berkarir di dunia tarik suara, kini Fardhan Zee malah kangen pada dunia yang pernah dijalaninya 14 tahun yang lalu.

Di awal 2018 ini, Fardhan kembali ke dunia tarik suara lewat mini album ‘Karya Tulusku’ yang berisi lima single ciptaannya sendiri, dengan single andalan ‘Keyakinan Hati’.

“Awalnya sih setengah hati buat kembali lagi ke dunia tarik suara ini, apa saya bisa survive. Tapi seiring berjalannya waktu, serta rasa kangen saya pada dunia ini, juga atas dukungan keluarga terutama istri, mama dan dan sahabat-sahabat semuanya, saya punya keyakinan mampu berkiprah lebih di industri musik ini,” ujar Fardhan di Jakarta, Senin (26/2).

Pria kelahiran Cianjur ini memang pernah dua kali gagal dalam menembus persaingan di dunia tarik suara tanah air.  Tapi entah kenapa, kegagalan itu saat ini membuat pria yang juga pernah men­jadi model videoklip untuk lagu ‘Salah Sendiri’ (Dike Ar­dila), ‘Kekasih’ (Wan Abud), ‘Peluk Aku’ (Eca), ‘Berkesan’ (Karina Amoy) kangen untuk mencoba peruntungannya kembali.

“Keinginan berkarier kembali di dunia musik sudah lama terpendam meski trauma kegagalan masih membekas. Namun karena saya punya karya tulus yang diciptakan sepenuh hati, mungkin itulah yang membuat kangen kembali dan punya keyakinan mengeluarkan mini album ini,” ungkap Fardhan.

Kini, Fardhan tengah bersiap syuting videoklip lagu-lagu yang ada di mini albumnya ini. Dan Bali menjadi tempat pilihannya dalam membuat videoklipnya ini.

“Bali itu punya kekuatan tersendiri dari sisi lokasi. Selain itu, banyak inspirasi lagu saya berasal dari Bali,” pungkasnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.