Dimas Seto Kembali Syuting, Dhini Sibuk Urus Bisnisnya

by -1,569 views
Dimas Dan Dhini di Outlet Cirebon Cinnamon-nya

JAKARTA, Voicemagz.com-Meskipun kesibukannya menggunung, namun Dimas Seto mendapat restu sang istri tercintanya Dhini Aminarti  untuk kembali didunia yang telah memebesarkan namanya  yaitu berakting dilayar sinema elektronik atau  sinetron.

Tak tanggung-tanggung, di comeback-nya kali ini Dimas melakoni jadwal padat dan harus melakoni striping. Kendati demikian ia tak khawatir mengganggu bisnis yang telah ia rintis bersama sang istri di kota Cirebon, yaitu “Cirebon Cinnamon”. Sebab selama ia melakoni shooting untuk sebuah sinetron,  bisnisnya ia percayakan penuh kepada sang istri. Bahkan menurutnya sang istri juga sudah mengijinkan saya kembali ke layar kaca.

“ Ya.., kebetulan saya lagi syuting striping lagi, sekalian lepas kangen. Dhini sudah tahu akan hal ini, sebelumnya saya sudah diskusi dulu sama Dhini  sekalian minta ijin syuting. Sementara untuk urusan bisnis Dhini yang aktif dan konsern mengurus, jadi semuanya tetep berjalan lancer-lancar sja”, Ujar Dimas kepada awak media.

Menanggapi tentang kembalinya sang suami ke layar kaca Dhinipun merasa tak keberatan. Malah mendukung penuh apa yang dilakoni suaminya.

“Renacana stripingnyakan sebetulnya memang sudah lama, saya selalu mendukung keputusan dan keinginan suami, lagian  bagus juga  untuk dia. Yang terpenting, usaha tetap selalu update. Kita tetap asik dan kompak jalaninya,” ujar  Dhini,  tersenyum.

Lalu bagaimana pula tanggapan Dhini jika dalam erannya nanti  Dimas harus terlibat adegan beradu akting dengan wanita lain?. Dhini tidak terlalu mempersoalkannya.

“Nggak papalah, saya nggak terlalu mempersoalkan hal itu, . kerja  profesional saja. Saya sama Dimas sudah paham banget soal itu. Nggak ada cemburu-cemburuan,” jelas Dhini.

Lebih jauh Dhini  mengaku  tidak keberatan untuk sementara waktu menjalankan bisnisnya seorang diri. Bahkan  ia juga mengaku tidak akan merasa kesepian atau hilang semangat mengurus bisnisnya meskipun tanpa Dimas.

“ Nanti kalau akau kangen ya aku bisa aja ke Jakarta, atau sebaliknya  Dimas kangen dia yang balik ke Cirebon. Intinya kita selalu jaga kominikasi” tambah Dhini.

“Pokoknya kalau break syuting seharian, sudah pasti sempatkan waktu nyusul dia (Dhini) ke Cirebon,” ujar Dimamenyambung pembicaraan Dhini, sambil menoleh ke istrinya.

Seperti diketahui, sejak 2017 lalu  Dimas dan Dhini  sukses  merintis outleh oleh-oleh modernnya Cirebon Cinnamon di kota Cirebon.Dengan demikian kesibukan Dimas terus bertambah, selain sibuk membuat konten kreatif untuk Cirebon Cinnamon miliknya, ia juga sering menjadi pembicara (Seminar)  inovasi cake, ditambah sekarang sibuk syuting.

Kabar terakhir yang kami terima, produk cake Cirebon Cinnamon-nya saat ini menjadi oleh-oleh faforit yang paling diminati warga dan wisatawan yang berkunjung di kota Cirebon./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.