Wow… Rhoma Irama Bakal Duet Bareng Achmad Albar?

by -2,903 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gebyar perayaan Hari Musik Nasional (HMN) 2018 tak hanya dipusatkan di Ambon saja. Di Jakarta, gelaran menyambut HMN 2018 pun akan dibuat meriah untuk menjangkau berbagai kalangan. Akan ada kejutan yang disiapkan dalam event ini. Apa ya kira-kira kejutannya?

“Kita akan hadirkan Godbless, kebetulan mereka kan tahun ini juga merayakan 45 tahunnya. Lalu ada Arulan, dan Rhoma Irama bersama Soneta Grupnya. Juga ada penampilan dari sekolah musik Purwacaraka,” beber Bendahara Umum DPD PAPPRI DKI Jakarta Raya, Roro Rachmawati di Jakarta, baru-baru ini.

Mengambil lokasi di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 9 Maret 2018, PAMMI juga berencana menggandeng Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) untuk memeriahkan acara ini.

“Makanya akan ada penampilang Bang Haji (Rhoma Irama) nanti. Dia sangat antusias sekali hadir di acara ini. Mungkin nantinya bisa ada duet Ahmad Albar sama Bang Haji lho, kita lihat saja besok,” sambung Roro.

Tak hanya sekedar menghibur, PAPPRI Jakarta Raya lewat acara yang diketuai oleh Ali Akbar ini juga punya niatan lain dalam acara ini terkait suasana kebangsaan yang belakangan ini memanas akibat riuh rendahnya politik saat ini.

“Kan politik mencerai beraikan, kita ingin musik yang menyatukannya. Kenapa? Disini kita ingin menghibur semua kalangan. Kita terima semua yang mau berkontribusi ke kita, kita nggak berpihak. Di PAPPRI banyak pengurus yang aktif di partai apapun. Tapi disini kita bersatu untuk musik. Semua genre akan ada disini, kita tidak ingin mengkotak-kotakan jenis musik,” jelas Roro.

Dengan acara ini, PAPPRI juga ingin mengenalkan organisasi secara lebih luas serta membangunkan orang-orang yang ‘tidur’ lama.

“Selama ini publik kan banyak taunya PAMMI dan PARFI. Kita ingin mereka sekarang lebih kenal dengan apa itu PAPPRI,” ucap penyanyi yang telah merilis beberapa lagu dangdut ini.

Roro mengatakan akan ada kejutan lainnya di acara ini, yakni pemberian award bagi beberapa tokoh musik yang selama ini sudah berkontribusi dalam dunia musik tanah air.

“Siapa saja yang nantinya terima award, kita tunggu saja tanggal 9 Maret ya…,” pungkas Roro. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.