Muncul Depan Publik, Ratu Dangdut Cuma Bilang Begini

by -1,491 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih akhirnya muncul ke publik pasca tertangkapnya tiga anak dan menantunya akibat penggunaan narkoba, beberapa waktu lalu.

Elvy mendatangi Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (26/2) sekitar pukul 14.00 WIB guna dimintai keterangan sebagai saksi dari pihak keluarga.

Elvy datang dengan mobil putih didampingi pengacara yang juga ipar Dhawiyah, Zacky Alatas, kakak Dhawiyah, Fitria Sukaesih, serta cucu laki-lakinya.

Saat diminta tanggapan atas panggilan polisi ini, Elvy tidak mau memberikan pernyataan apapun.

“Ya Allah Ya Robbi,” ucap Elvy lantaran sulit menembus kerubungan awak media seraya terus menundukkan kepala dan berusaha mencari celah untuk berjalan.

Elvy yang tampak murung sejak turun dari mobil terus masuk tanpa mengindahkan serbuan pertanyaan dari awak media.

Hanya sang anak, Fitria yang berjalan di belakangnya mau sedikit bicara. Ia mengatakan bahwa ibundanya siap memberi keterangan kepada polisi.

“Insya Allah siap, permisi. (Kondisi Elvy) baik, doain aja. Sekarang kan lebih ke panggilan ya,” ucap Fitria.

Seperti diketahui, tiga anak dan menantu Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida, Ali Husein Zainal, Syehan, dan Chauri Gita.ditangkap polisi pada Jumat (16/2) denga barang bukti sabu 1,32 gram dan sejumlah alat hisap.

Dhawiya dan Syehan resmi ditahan pihak kepolisian karena terbukti menggunakan narkoba. Sementara Ali Zaenal dan Chauri Gita dibebaskan, namun akan masuk ke pusat rehabilitasi.

Dhawiya dikenakan pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Pasal 127 ayat 1, Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan acaman hukuman penjara paling singkat selama lima tahun dan paling lama 20 tahun serta denda Rp 1-10 miliar. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.