Selamat Tidur Nidji, Tidurlah Yang Nyenyak…

by -5,162 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Salah satu band papan atas tanah air ini, terhitung sejak Senin (2/1) resmi mengumumkan vakum sementara waktu dari dunia musik. Pengumuman ini diunggah dalam akun resmi Nidji, @nidjiofficial.

“Malam ini akan jadi “Konser Terakhir” dari @nidjiofficial di @bxchange_mall dalam rangka pergantian tahun baru 2017 ke tahun 2018. Perjalanan yang begitu panjang, begitu menyenangkan, begitu berat, jatuh & bangun itu sudah dilewati. Karya dari 6 sahabat, @giring @arielnidji @ramadhistaakbar @randydanistha @adriprakarsa @androniji sudah menjadi ‘soundtrack’ bagi banyak orang, khususnya Nidji Holic selama hampir 15 tahun. Teruntuk Nidji Holic dan siapapun yang melihat konten ini, Nidji menanti kalian malam ini untuk menjadi saksi hidup konser terakhir mereka sebelum tidur panjang. Sampai jumpa, Nidji Holic. #SelamatTidurNidji, tidurlah yang nyenyak, sambut bintang-bintang, padamkan sang bara & dekaplah selimut hati,” tulis @nidjiofficial, Senin (1/1).

Melihat unggahan ini, banyak fans Nidji bersedih. Namun mereka hanya bisa mengungkapkan kesedihan dan mendukung keputusan tersebut. Apalagi unggahan tersebut menggunakan hastag selamat tidur Nidji yang menyimbolkan Nidji akan vakum dalam jangka panjang.

“Sebenarnya sedih banget Nidji vakum, tapi mau gimana lagi. Mungkin ini jalan yg terbaik. BTW album terakhirnya udah ada d Indonesia belum,” cuit seorang fans Nidji.

“Sedih, sukses selalu untuk berkarya dalam bidang lain dan semoga tetap amanah dalam menciptakan karya yang maksimal dan totalitas,” kata fans lainnya.

Seperti diketahui, kabar akan vakumnya Nidji sudah berhembus sejak September 2017 lalu. Salah satu alasannya karena sang vokalis, Giring Ganesha, memilih beristirahat bermusik dan menjadi politisi.

Manajer Nidji, Gio Wibowo, mengungkap kelima anggota Nidji lainnya tetap bisa menyalurkan hasrat bermusik mereka lewat band NEV Plus atau Nidji Electronic Version Plus. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.