Seno M Hardjo Angkat Kebali Karya Emas dari James F Sundah dan Oddie Agam

by -2,995 views

seno james oddieHangatnya masa launching dan masa promosi album In Colaboration With Fariz Rustam Munaf dan Dian Permana Poetra belum padam, produser musik yang kembali dari pengembaraanya yaitu Seno M Hardjo mengejutkan publik pecinta musik dengan garapan barunya bertitel The Great Composers.

The Great Composer akan menyuguhkan karya-karya emas James F Sundah dan Oddie Agam kedalam kemasan sebuah album kompilasi. Lagu Lilin-Lilin Kecil karya James yang puler lewat vokal Chrisye dalam ajang Lomba Cipta Lagu Remaja Prambors tahun 1977silam itu akan kembali kita dengarkan dengan penyanyi berbeda.

Dalam album ini James akan menyumbangkan beberapa karya emasnya yang sangat popular pada waktu itu seperti lagu Citra Biru dan September Ceria yang dinyanyikan Vina Panduwinata, kemudian Astaga dan Amburadul oleh Ruth Sahanaya, dan lagu Melayang yang popular lewat vocal January Christy.

Sementara Oddie Agam yang melejit lewat karya menisnya lewat lagu Antara Anyet dan Jakarta yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia Shella Madjid, juga akan menyumbangkan karya-karyanye yang populer seperti Arti Kehidupan, Memori, Wow, Begitulah Cinta, dan Aku Cinta Padamu.

Kedua komposer tersebut mengaku mempercayakan kepada Seno M Hardjo secara penuh selaku Executive Produser dalam proses penggarapan 12 lagu dalam album The Great Composers tersebut. Bahkan ia akan melibatkan beberapa komposer muda yang sedang terkenal.

Salah satu penyanyi yang dipercaya untuk membawakan lagu karya James dan Odie ini diantaranya,Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro) untuk menyanyikan lagu Antara Anyer Dan Jakarta.

“ Banyak pertimbangan bagi saya sebelum menjatuhkan pilihan pada karya-karya James F Sundah dan Oddie Agam untuk album The Great Coposer ini, kita semua tahu ya karya karya beliau ini selain hits pada masanya juga sangat bagus dan berkelas, selain itu juga merupakan bentuk apresiasi saya kepada legenda music Indonesia” jelas Seno saat preskon di KFC Kemang, Jakarta, Senin 2 Maret kemarin.

Album The Great Composers sendiri diperkirakan baru siap dirilis dipasaran sekitar bulan Agustus mendatang. |Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.