Serunya Bermain Surfing di FLOWRIDER di Pondok Indah Water Park

by -3,826 views

Pd Indah Waterpark 1Pondok Indah Water Park adalah sebuah wahana rekreasi air yang seru dan edukatif telah beroprasi sejak tahun 1989. Demi menjawab kebutuhan masyarakat yang dinamis, Pondok Indah Water Park berbenah dan mempercantik diri dengan menambah beberapa wahana baru, diantaranya adalah wahana FLOWRIDER. Namanyapun kini berubah menjadi THE WAVE Pondok Indah Water Park.

Dengan menyandang nama baru tersebut sudah barang tentu akan menambah keseruan bermain di berbagai wahana yang ada didalamnya. Konsep yang diusung yaitu FUN & FRESH, THE WAVE Pondok Indah Water Park. Ini merupakan satu-satunya water park yang dipadukan dengan konsep mall (Pondok Indah Mall), Golf (Pondok Indah Golf) dan Helipad.

“THE WAVE Pondok Indah Waterpark merupakan wahana yang seru dan edukatif yang dipadukan dengan mall, dan berada ditempat yang sangat strategis.Hadir dengan 7 wahana air diantaranya ada FLOWRIDER yang merupakan wahana surfing buatan yang pertama dan satu satunya di Indonesia.” Ujar Husin Wijaya Kusuma, Presiden Direktur Pondok Indah Group, saat acara Media gathering THE WAVE Pondok Indah Waterpark, Kamis (9/10/2014).

Dengan menempati lahan seluas sekitar 2HA, THE WAVE Pondok Indah Water Park menghadirkan 7 wahana berkelas dunia yang bisa dikunjungi dan dinikmati oleh masyarakat umum setiap hari mulai dari jam 06.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Jika anda ingin menikmati bagaimana serunya bermain selancar/surfing, maka anda bisa menikmati wahana terbaru yaitu FLOWRIDER. Wahana ini merupakan wahana yang paling istimewa karena merupakan satu-satunya wahana surfing buatan di Indonesia. Di Wahana ini, anda bisa menikmati sensasi berselancar ditengah kota, tanpa harus pergi ke pantai yang ombaknya memungkinkan untuk berselancar.

“Walaupun wahana FLOWRIDER telah dibuat dengan standard keamanan yang sangat baik, namun tetap saja kalau ini merupakan olahrga extreme dan beresiko tinggi yang bisa membuat pelakunya terjatuh atau tertimpa papan selancar, maka bagi yang ingin bermain di wahana ini, sangat di anjurkan untuk mematuhi beberapa petunjuk beserta gambar-gambar instruksinya atau mengikuti arahan dari para instruktur peselancar yang telah berpengalaman” , Ungkap Eka Dewanto (Vice General Manager Pondok Indah Mall) didampingi surfer wanita Gemala Hanafiah, Eka Dewanto.

Selain FLOWRIDER yang menjadi wahana unggulan. Berikut informasi 6 wahana lainnya yang terdapat di , THE WAVE Pondok Indah Water Park. Beberapa diantaranya didatangkan langsung dari White Water Kanada adalah:

Pd Indah Waterpark 2Aqua Play, berupa atraksi permainan anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai fitur family friendly fasilitas seperti Water Gun dan Giant Bucket, dengan sensasi tumpah air setiap beberapa menit.

Wave Pool & Sandy Beach, dimana pengunjung dapat menikmati sensasi kolam ombak bernuansa semburan air sang Viking dan Geyser yang mengelilinginya.
Tube Slide, diwahana ini pengunjung dapat meluncur di atas tube sepanjang slide yang berbelok dan mendarat di kolam.

Whizzard Slide, Wahana yang bisa dimanfaatkan untuk berlomba dalam kecepatan tinggi diantara beberapa jalur lintasan slide yang berbeda dengan menggunakan matras hingga berhenti di lintasan datar.

Lazy River, adalah kolam arus yang mengelilingi Kapal Viking serta dilengkapi dengan permainan Water Gun.

Olympic Swimming Pool. Yang menjadi kolam renang favorit keluarga.
Selain 7 wahana tersebut, THE WAVE Pondok Indah Water Park juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain seperti 2 ruang ganti, ruang bilas dan toilet, Mushola, perlengkapan P3K, Food Court, Paging & Music System dan lainnya.

Pengunjung bisa menikmati keceriaan di 6 wahana air yang berada di THE WAVE Pondok Indah Water Park, dengan membeli tiket masuk di 3 gerbang tiket yang tersedia seharga Rp. 100.000 (Senin-Jum’at) serta Rp. 150.000 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional).
THE WAVE Pondok Indah Water Park juga memberikan harga khusus tiket masuk bagi pengunjung yang datang setelah jam 18.00 WIB seharga Rp. 50.000 (Senin-Jum’at) serta Rp. 75.000 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional).

Khusus untuk yang juga ingin menikmati FLOWRIDER, maka pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 55.000,-.dengan terlebih dahulu harus menyetujui syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan. Waktu untuk menikmati Wahana FLOWRIDER hanya diberikan selama 25 menit dengan maksimal 5 orang per batch.

Anda tertarik mencobanya?, silahkan kunjungi THE WAVE Pondok Indah Water Park bersama keluarga atau teman anda.// Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.