Shadow Eden Rilis Broklyn 1978 Dibawah Label Shredguy Record

by -2,364 views

New York, Voicemagz.com- Musim   dingin yang sedang melanda  bagian timur laut A.S. sepanjang tahun ini, namun ada satu hal yang  tersa panas, rasa panas itu dating   dari gitaris New York David Mercado. David bersama  bandnya Shadow Eden akan merilis album Brooklyn 1978 dalam bentuk CD dibawah naungan label Shredguy Records. CD  tersebut  mulai tersedia di acara musim dingin  dan di acara NAMM 2018.

Presiden dari Shredguy Records ‘Michael McDowell  mengatakan “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan David dan Shadow Eden. David secara konsisten mengibarkan  bendera Shred dengan melakukan tur dan menciptakan musik baru. Dan dia selalu bermain dengan musisi hebat di Shadow Eden” jelas Mc Dowel.

Usai merilis album tersebut,  David akan konser diacara  NAMM 2018 di Morely Booth. Rencananya David akan bermain  selama  tiga hari berturut-turut, yaitu pada tanggal  25-28 Januari 2018. Usai tampil di NAMM, David dan Shadow Eden akan melakukan  tur sepanjang 2018.

Majalag Gitar Dunia (Guitar World Magazine) menggambarkan bahwa permainan gitar dari  David Mercado merupakan perpaduan antara  Joe satriani dan Coltrane. Baru-baru ini ia  mendapatkan kontrak  dari Mesa Boogie, untuk membubuhkan tandatangannya pada  gitar G2J, yang dibuat oleh Grover Jackson.

Beberapa artis dari Asia Tenggara juga pernah diproduseri oleh Micheal McDowel, diantaranya ada Aji Brokrnbone dan Bless The Knight. Selain itu ia juga pernah menandatangi gitar buatan Surabaya yang dibuat oleh  Rick Hanes, yang dinamai  Shredguy Series, seperti nama label miliknya ./Irish/Foto: Dok. Shredguy Record.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.