Sara Wijayanto Perlihatkan Wajah Seram Dalam Film Wengi Anak Mayit

by -2,703 views

Jakarta, Voicemagz.com-Pemilihan talent yang pas serta keahlian  perias karakter dalam sebuah penggarapan film adalah mutlak, karena salah satu  cara untuk menyampaikan pesan kepada para penonton agar pesannya itu benar benar sampai  adalah melalui make-up karakter yang pas.

Prized Production yang bekerjasama dengan SRN Pictures, sedang melakukan hal ini. Untuk penggarapan film  berthema horor yang diberi judul “Wengi Anak Mayit.

Dalam film ini terpilih Sara Wijayanto untuk membintangi, Sara dirias sedemikian rupa sehingga sehingga terlihat sangat seram dan mengerikan. Anda  perlu menyimak dengan seksama  lalu silakan simpulkan sendiri, karakter  kuat yang  terpatri  pada wajah Sara Wijayanto dalam frame firstlook film  “Wengi Anak Mayit” garapan Nayato Fio Naula yang akan dirilis pada 2018 nanti.

Penempatan warna di sekeliling wajah Sara sengaja  di leburkan dengan corak warna gelap, nyaris mendekati ghotic. Bahkan Sara  sempat kaget melihat wajahnya yang terlihat  seram.

Membuat film horor itu susah susah gampang, kalau tidak bisa mengemasnya tentu pesan dan kesannya tidak akan pernah sampai kepada penonton. Hal itu juga diungkapkan oleh  Santi Muzhar sang produser Wengi Anak Mayit.

“Kami mengemas dengan originalitas cerita. Nah, firstlook dengan gambar wajah Sara yang seperti terlihat  mencekam, takut, panik, ngeri, dengan grain pucat, kami rilis ke publik untuk sebuah pesan, bahwa film horor ini patut dinatikan di 2018,” jelasnya melalui pesan digital.

Jadi jelas secara pasti! firstlook film ‘Wengi  Anak Mayit’ hendak menyampaikan note, jika film ini nantinya punya premis yang bagus kepada penonton. Diharapkan penonton nantinya akan merasakan kengerian  dan ketakutan yang mencekam saat menyaksikan film ini. Sehingga   seusai nonton aka nada punya kenikmatan tersendiri sebagai kesimpulan.

Kira-kira  bagaimana dan akan seperti apa trailernya?. Terasa kah horornya?.  Anda perlu bersabar menanti. Sebentar lagi akan bisa anda saksikan.

Dengan segala kelihaian dan keahliannya menggencarkan promosi di segala lini ini, pihak studio berharap akan membuahkan hasil maksimal dalam perolehan penonton, serta  sukses meraup  untung besar./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.