Ngerasa Orang Sunda, Irfan dan Omesh Bagi-bagi Kaos Gratis

by -2,335 views

BANDUNG, Voicemagz.com – Kota Bandung, Jawa Barat dikenal sebagai kota mode. Maka tak heran bila banyak factory outlet saat jalan-jalan di kota kembang ini.

Tidak itu saja, Bandung juga dikenal sebagai kota kreatif.  Dan duo owner outlet oleh-oleh zaman now, Bandung Kunafe, Irfan Hakim dan Omesh pun langsung menuangkan ide-ide kreatifnya untuk wisatawan Bandung.

Kini, wisatawan yang datang ke Bandung dapat menambah oleh-oleh kaos #kerenpisaneuy bertuliskan kalimat-kalimat jenaka khas Bandung.

Tak hanya itu, Irfan dan Omesh juga memberikan kaos gratis sebagai bagian promosi lewat kuis kaos #KerenPisanEuy.

“Mau gratis juga kita sediakan. Caranya, ikut kuis yang kita adakan di Instagram Bandung Kunafe atau Fanspage Facebook Bandung Kunafe. Tinggal follow Instagram Bandung Kunafe atau Like Fanspage Bandung Kunafe, tulis Done di kolom komentar ketika sudah follow atau like. Dan mentions 10 orang teman lalu Repost atau share kuisnya. Gitu aja, gampangkan,” terang Omesh.

Kuis kaos #KerenPisanEuy diadakan setiap hari hingga 28 Desember 2017 mendatang. Setiap hari akan ada satu orang pemenang mendapatkan satu kaos Kunafe #KerenPisanEuy.

“Urusan lapar itu Bandung Kunafe. Urusan keren ada di Kaos Kunafe. Urusan harapan cukup kamu dengan-Nya. Pokoknya kita tuangkan semua ide-ide kreatif gue sama Omesh. Nanti akan kita bikin lagi kreatifitas lainnya. Tunggu saja tanggal mainnya,” papar Irfan.

Irfan dan Omesh dikenal sebagai presenter yang super sibuk. Meski demikian, mereka berdua tetap konsern dengan mengembangkan bisnis oleh-olehnya.

Sebagai putra berdarah Sunda, Irfan dan Omesh mengaku, ingin memberikan kontribusi positif untuk Bandung khususnya, dan Jawa Barat secara keseluruhan.

“Salah satu kontribusi kita, bisnis Bandung Kunafe inilah. Semua ide dan kreatifitas kita tuangkan untuk Bandung dan Bandung Kunafe. Kualitas, tentu kita jaga banget,” kata Irfan yang diamini Omesh. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.