Shane Filan Akan Gelar Konser “You and Me Tour Live” di Jakarta

by -2,858 views

Shane FilanMantan vokalis boyband asal Irlandia, Westlife, Shane Filan siap menggelar konser intim bagi para penggemarnya di Indonesia pada tanggal 13 September 2014 mendatang di Upperroom Annex Building Thamrin – Jakarta. Diselenggarakan oleh Marygops Studios dan Jakarta City Life, salah satu promotor hiburan terdepan di Indonesia, konser bertajuk “Shane Filan You and Me Tour” juga akan dilaksanakan pula oleh Marygops Studios dan Saigon Sound System di Vietnam pada tanggal 16 September 2014 mendatang di Cargo Bar Ho Chi Minh City Vietnam.

Shaane Harjani, Managing Director dari Marygops Studios sangat senang mengumumkan konser ini, mengatakan,“Kami sangat senang Shane setuju untuk memperpanjang turnya ke Indonesia dan Vietnam. Konser ini juga merupakan konser regional dan di luar Indonesia pertama kami. Ini akan menjadi pengalaman yang menarik baik bagi para penggemar dan tim kami.”

Shane yang meluncurkan album solo pertamanya ‘You and Me’ melalui perusahaan rekaman Capitol Records di bulan November 2013 yang berisikan lagu-lagu hit seperti ‘Everything To Me’, ‘About You’ dan yang paling anyar ‘Knee Deep In My Heart’. Penyanyi berusia 34 tahun ini mengatakan,”Album You and Me sangat bermakna bagi saya dan saya tak sabar untuk menyanyikannya dihadapan para penggemar saya di Indonesia dan Vietnam September mendatang. Selain itu saya juga akan membawakan beberapa lagu lama Weslife dan beberapa kejutan bagi para penggemar saya. Saya tidak sabar bisa bertemu para penggemar saya.”

Bertempat di Upperroom Annex Building – Jakarta, “Shane Filan You and Me Tour” direncanakan dapat menghibur para filaners (sebutan untuk para penggemarnya di Indonesia). “Kami ingin memberikan pengalaman intim bagi para filaners,” jelas Neelam Vaswani, Marketing Director dari Marygops Studios. “Kami siap memberikan pertunjukan yang hangat dan mengesankan bagi para filaners dan bagi salah satu filaners yang beruntung, ia akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bercengkrama langsung dengan Shane,” tambah Neelam lagi.

Sementara Stephanie Yoe, Chief Executive Officer dari JCL – Jakarta City Life, menuturkan,“Shane selalu ramah dan baik sehingga banyak memiliki penggemar yang setia, oleh karena itu kami yakin kehadirannya di Indonesia akan mendapatkan sambutan yang positif dari para filaners!” jelas Stephanie. “Di Jakarta masih banyak terdapat penggemar Westlife,” tambahnya.

Tiket “Shane Filan You and Me Tour” tersedia di Rajakarcis.com dan kantor baru Marygops Studios’ di Jl. Lauser No. 50 D Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, mulai tanggal 21 Juni 2014 mulai pukul 11 – 5 sore dengan harga IDR 800,000. Tersedia pula paket Exclusive buy Cash Only dalam jumlah terbatas yang berisikan tiket konser ditambah Poster & CD Shane untuk pembelian tiket di kantor baru Marygops Studios.

Untuk informasi terbaru tentang konser, penjualan tiket dan jadwal, kunjungi http://www.marygops.com/, laman Marygops Studios di Facebook atau akun @marygopsstudios di Twitter.|Edo (Foto Istimewa

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.