Siap-siap! Full Koplo dan Ambyar Segera Guncang Pekan Gembira Ria Edisi Ketiga

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Festival Pekan Gembira Ria dihelat kembali untuk ketiga kalinya pada 17 hingga 19 Februari mendatang.

Di gelaran ketiga ini, promotor mengusung genre musik Koplo di setiap harinya. Sebanyak 14 musisi sudah dikonfirmasi untuk mengambyarkan penonton selama tiga hari berturut-turut di Gambir Expo, kawasan JIExpo Kemayoran.

Festival yang mengusung konsep konser musik, jajanan, dan hiburan permainan ini sudah membuka penjualan tiketnya pada Desember lalu. Dalam waktu singkat, ribuan tiket pre-sale terjual, menyisakan tiket untuk hari pertama dan kedua saja.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu selaku promotor festival ini mengungkapkan bahwa antusiasme terhadap musik koplo semakin membuncah.

“Pada gelaran pertama dan kedua di tahun lalu, kami melihat bahwa penggemar genre musik koplo begitu besar. Bersaing dengan genre populer seperti pop, ska, dan rock. Maka, kami memutuskan untuk full koplo di edisi ketiga ini,” ungkap Ayu.

Tingginya minat kaum ambyar untuk menyaksikan musisi favorit mereka terbukti dengan banyaknya komentar positif yang masuk di laman Instagram Pekan Gembira Ria saat deretan penampil diumumkan. Musisi seperti Feel Koplo, Guyon Waton, dan Damara De berhasil menyedot perhatian. Tiket pre-sale di hari penampilan mereka sudah ludes terjual.

“Kami bangga bisa membawa hiburan ini untuk ketiga kalinya. Fakta uniknya, beberapa musisi yang kami bawa di festival ini cukup jarang tampil di Jakarta. Padahal sangat banyak yang menantikan. Festival ini seakan jadi oase untuk para penggemar mereka,” kata Ayu.

Pekan Gembira Ria juga dirancang semarak dengan turut menghadirkan UMKM dan brand penjual pernak pernik serta busana. PT Jakarta International Expo sebagai pengelola Gambir Expo memberikan dukungan penuhnya demi memastikan kegiatan ini dapat dinikmati masyarakat luas.

RSI Entertainment selaku pengelola tenant kuliner dan wahana permainan juga kembali mempersiapkan wahana seru untuk pengunjung. Beberapa di antaranya adalah permainan Ontang Anting, Bianglala, Kora-Kora, Sepeda Air, dan Ombak Banyu.

Buat Anda yang bosan dengan festival musik yang begitu-begitu saja, silakan datang ke Pekan Gembira Ria. Tiket dapat dibeli hanya melalui platform loket.com dan go-tix.id dengan harga
terjangkau.

Berikut daftar artis yang akan memeriahkan panggung Pekan Gembira Ria pada Jumat, 17 Februari 2023:
AFTERSHINE, NDARBOY GENK, NDX-AKA, ORKES NUNUNG CS

Sabtu, 18 Februari 2023
HYDRO KOPLO, MR JONO & JONI, OM MAWES, TTM AKUSTIK, YENI INKA

Minggu, 19 Februari 2023
DAMARA DE, FEEL KOPLO, GUYON WATON, NGATMOMBILUNG, PENDHOZA

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman Instagram @pekangembiraria. (RISH)

No More Posts Available.

No more pages to load.