Keseret Jefri Nichol, Sutradara ‘The Exocet’ Ikutan Diciduk Polisi

by -397 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sempat beredar kabar jika sutradara berinisial RE ikut diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang melibatkan aktor Jefri Nichol.

Hari ini, polisi membenarkan jika sosok RE yang ditahan sehari setelah penangkapan Jefri adalah Robby Ertanto, sutradara film ‘The Exocet’ dimana Jefri Nichol menjadi salah satu pemainnya dan kebagian peran sebagai legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical.

“Ya, RE adalah Robby Ertanto. Dia juga orang entertainment yang juga menyutradarai beberapa film,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Menurut Vivick, penangkapan Robby dilakukan dari hasil pengembangan kasus narkoba yang menjerat Jefri. Usai mendapat informasi, jajaran polisi Polres Jakarta Selatan langsung bergerak menangkap Robby, satu hari setelah Jefri ditangkap.

“Beda hari, satu hari kemudian (setelah Jefri ditangkap). Kita tangkap masih di wilayah Kemang Utara dan ada barang bukti berupa ganja. Beratnya kurang lebih 15 gram,” ungkap Vivick.

Disinggung kemungkinan Jefri menggunakan ganja karena diajak Robby atau sebaliknya, Vivick mengatakan penyidik masih perlu pendalaman terkait hal itu.

“Itu perlu kita lakukan introgasi lagi,” pungkasnya.

Kini, entah bagaimana kelanjutan film ‘The Exocet’ yang sudah tertunda cukup lama. Dua orang penting dibalik film ini kini meringkuk di balik jeruji Polres Jakarta Selatan. Padahal, syuting di Jakarta, Saparua dan Korea Selatan akan mulai di akhir Juli ini. (NVR)