‘NextGen Dancedhut’ Semakin Kokohkan Genre Dancedhut

by -1,059 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Belakangan ini, genre musik dancedhut yang memadukan unsur musik EDM dan tarian dan membuat pendengarnya selalu ingin bergoyang mengikuti irama, apapun syairnya makin digandrungi pecinta musik tanah air.

Dan fenomena ini dibaca Nagaswara, salah satu label penggagasnya dengan terus memfasilitasi penyanyi yang eksis di genre ini, salah satunya lewat album ‘The NextGen of Dancedhut’.

Album ini berisi empat single yakni ‘Hatiku Terluka’ (Mimie Fhara), ‘Bicara Cinta’ (Denias), ‘Cewek Matic’ (Dinda Permata) dan ‘Lagi Manjah’ (RPH dan Dilza feat Mimi Peri).

Yogi dan Jaya yang tergabung dalam RPH (Republik Patah Hati) kali ini berkolaborasi dengan Dilza, penyanyi dan YouTuber. Mereka ingin mengulangi sukses ‘Lagi Tamvan’ dan ‘Lagi Syantik’.

Sedikit berbeda dengan Denias yang membawakan lagu yang berbeda dari single sebelumnya. Kali ini Denias bernyanyi sambil ngerapp dalam single ‘Bicara Cinta’.

“Lagu ini ada bumbu Rap-nya sehingga menjadikan tantangan tersendiri bagi saya untuk keluar dari zona nyaman selama ini,” ujar Denias di sela-sela peluncuran album ini di Jakarta, Selasa (23/7).

Sementara Dinda Permata yang merilis single ‘Cewek Matic”ciptaan Ade Irfan dan Fadil ini mengatakan jika lagunya ini menggambarkan sosok wanita yang percaya diri, bekerja sebagai seorang artis, merasa seksi, bohay dan cantik sehingga membuat para pria tak berkedip.

Penyanyi nominator kategori Penyanyi Pendatang Baru Terdahsyat 2019 ini menyebut, cewek matic adalah potret wanita masa kini.

“Insya Allah, Dinda bakal mengikuti Festival Big Stage Asia di Malaysia. Saya mewakili Indonesia. Mohon doanya ya,” ujar wanita asal Medan ini. (NVR)