Tak Hanya Melly Lee, Tetapi ada Juga Danang Pradana Dieva Yang juga Tampil Disana

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pernikahan Prince Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah yang puncaknya digelar akhir pekan lalu benar-benar menyita perhatian publik. Di antara ribuan tamu undangan yang hadir, ada sosok Danang Pradana Dieva yang terlihat di sana.

Pedangdut jebolan Dangdut Academy INDOSIAR ini ternyata salah satu tamu yang diundang ke Royal Wedding yang digelar di Istana Nurul Iman. Momen kehadiran di sana dibagikan Danang di Instagram pribadinya pada Rabu (17/1) malam.

“Resepsi di Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja Prince @tmski dan Princess Anisha, Semoga Allah Peliharakan Pengantin Diraja,” tulis Danang di bagian caption menyertai unggahan beberapa foto dirinya berpose di dalam Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam.

“14 Januari 2024. Moment yg bersejarah, karena hari ini merupakan hari dimana kedua pengantin dipertemukan setelah melakukan Akad Nikah pada 11 Januari 2024 lalu. Diawali dengan Arak-arakan pada siang hari, dan dilanjutkan dengan malam BERSANDING PENGANTIN DIRAJA. Dimana untuk pertama kalinya kedua pengantin duduk pada satu pelaminan,” lanjutnya.

“Terimaksih ya Allah telah mengizinkan hamba unt menjadi bagian dari acara yg indah ini. Sbg penyanyi yang bukan kali pertama menjadi bagian acara pernikahan Diraja tentu saja saya bersyukur karena masih dipercaya unt dapat mengisi cara di istana nurul iman sejak tahun 2016 hingga 2024,” tambah Danang.

Postingan tersebut langsung banjir pujian netizen. Mereka sama sekali tidak menyangka jika Danang bisa sampai diundang ke acara Royal Wedding Brunei tersebut.

“Alhamdulillah rezeki anak soleh,” komentar netizen. “Hebat maskuh diundang ke sana,” sahut netizen lain. “Keren Mase Danang, kami ikut bangga. Sukses selalu Mase Danang,” ucap netizen lain lagi.

Selain Danang, beberapa penyanyi Tanah Air juga turut ambil bagian dalam kemeriahaan acara pernikahan Kerajaan Brunei tersebut. Salah satunya penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat, Melly Lee./May

No More Posts Available.

No more pages to load.