Tanpa Kalimat Ini Dari Pastor, Pangeran Harry-Megan Markle Resmi Ikat Janji

by -2,557 views

LONDON, VoiceMagz.com – Puncak acara Royal Wedding Inggris akhirnya terlaksana sudah. Meghan Markle dan Pangeran Harry saling mengucap janji suci di kapel St. George, Britania Raya di hadapan ratu dan para undangan.

Pangeran Harry yang mengenakan setelan jas kebangsawanan Inggris nampak bahagia bercampur nervous. Sedangkan Meghan Markle datang mengenakan gaun pengantin putih yang simple rancangan Clare Waight dari rumah mode Givenchy.

Anggota keluarga istana nampak hadir di upacara pernikahan Meghan dan Harry yang khidmat. Pemberkatan dilakukan oleh Pendeta Michael Curry.

Ada hal yang menarik terjadi pasca pemberkatan nikah Pangeran Harry – Megan Markle. Sama seperti yang terjadi saat pemberkatan nikah Pangeran William dan Kate Middleton beberapa tahun lalu.

Informasi ini sebelumnya telah tertuang dalam ‘Order of Service’ yang diterbitkan Istana Kensington, sehari sebelum pemberkatan nikah digelar.

Disebutkan, Pastor pemimpin ibadah tak akan mengucapkan kalimat “You may kiss the bride now” seperti yang biasa ada pada pemberkatan nikah lain.

Namun, setelah itu disebutkan bahwa publik mungkin masih bisa menyaksikan Meghan dan Harry berciuman ketika mereka keluar dari Kapel St George.

Dan, benar saja, hal itulah yang terjadi. Nah, ada satu momen menarik dalam prosesi pernikahan ini. Yakni saat Pangeran Harry memandangi Megan Markle dengan panuh takjub.

Pangeran Harry terlihat tersenyum, dan mengucapkan sesuatu. Lalu Megan Markle terlihat tersipu.

Lalu apa yang sebenarnya diucapkan Pangeran Harry ?

Akun Twitter InStyle, membaca mulut Pangeran Harry dan menerjemahkannya. Menurut mereka, Pangeran Harry mengucapkan : “Kamu sangat cantik. Aku beruntung memiliki kamu,”

Status ini pun memancing reaksi dari netizen sedunia, yang umumnya kaum wanita. Tak sedikit yang terharu, sampai memasang emoticon menangis.

Dengan berlangsungnya upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, keduanya kini resmi mendapat gelar Royal Highness Duchess and Duke of Sussex. (NVR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.