Terakhir Tayang 2013, Tabligh Akbar Trans TV Kembali Warnai Ramadhan 2018

by -1,980 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pekan pertama Ramadhan 2018 ini kembali disemarakan Tabligh Akbar bertajuk ‘Syiar Dalam Syair’ yang digelar secara live oleh Trans TV pada Jumat (18/5) malam.

Acara yang memadukan penampilan sederet artis dan tausiyah dari ustadz Maulana, Riza Muhammad dan penampilan para hafidz Al Quran yang secara bergantian tampil dengan sederet artis ternama menghibur ribuan warga yang hadir di Lapangan Gatot, Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Bergantian, Wali, D’Masiv, Melly Goeslaw, Via Vallen, Cita Citata, Ayu Ting Ting, Cakra Khan dan Dadali tampil dengan dipandu oleh Dewi Sandra dan Ifan ‘Seventeen’ yang menjadi host.

Acara dibuka penampilan Wali lewat lagu ‘Ada Gajah Dibalik Batu’.  Wali juga memperkenalkan single terbaru mereka berjudul ‘Bocah Ngapa Yak’.

Penonton pun semakin terhibur dengan penampilan pedangdut Via Vallen yang menyanyikan lagu andalannya ‘Sayang’ dan ‘Bojo Galak’.

Lalu ustadz Maulana dan Riza Muhammad membawakan tausiyah yang disambung dengan hafidz Al Quran  yang membawakan lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

Usai itu, Cita Citata tampil dengan lagu ‘Goyang Dumang’ dan ‘Sakitnya Tuh Disini’. Kemudian Melly Goeslaw membawakan lagu ‘Ketika Cinta Bertasbih’.

Sebelum berduet dengan Cita Citata dalam lagu ‘Pondok Cinta’, Ayu Ting Ting terlebih dulu menghibur penonton melalui lagu ‘Sambalado’ dan ‘Kamu Kamu Kamu’.

“Kami bersyukur bersyukur dapat menghadirkan kembali Program ‘Tabligh Akbar’ yang terakhir ditayangkan pada 2013 lalu. Semoga menjadi awal yang baik dalam menyambut Indahnya Bulan Suci Ramadhan,” ujar Kepala Divisi Public Relations Trans TV, A. Hadiansyah Lubis di sela-sela acara. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.