Tariq Halilintar Ngaku Kesepian Jalani Puasa Tahun Ini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Postingan Tharig Halilintar kembali menjadi sorotan lantaran mengunggah foto kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga Gen Halilintar. Foto tersebut diduga merupakan foto saat ia dan keluarganya berlibur ke Turki.

Thariq menuliskan curhatan mengenai dirinya yang merasa kesepian saat harus menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran orang tua dan saudara-saudaranya.

Menurutnya, Ramadan tahun ini menjadi Ramadan keempat dirinya menjalani ibadah puasa tanpa Gen Halilintar. “Tahun ke 4 puasa tanpa the halilintar, sudah terbiasa mandiri, tapi belum terbiasa sepi,” tulisnya melalui Instagram pribadinya.

Baca artikel lainnya: Ini Glamping di Magelang Yang Menawarkan View Yang Sejuk dan Indah

Thariq mengaku sudah terbiasa mandiri, namun ia masih belum terbiasa menjalani ibadah puasa tanpa kebersamaan yang biasa dirasakannya bareng keluarga.

Curhatan Thariq pun mencuri perhatian warganet. Nggak cuma itu, sang kakak sulung juga terlihat memberikan komentar di unggahan adiknya. “Ada gue kan,” ujar Atta.

Jawaban Atta Halilintar pun mengundang banyak dukungan dari Netizen, “Abang terbaik selalu ada buat bang thor,” tulis @swida228. “Bang Atta temenin bang Thor terus ya,” kata @nurulsarahherlambang.

Baca artikel lainnya: Irish Bella dan Ammar Zoni Diisukan Bakal Cerai, Dibantah Umi Pipik

Bang Atta the best, abang yg sllu melindungi adik ny,” komentar @turkinahturkinem. “Sweet papata,” tulis @ade_irmaw.
.
Selain Atta, ibu dan adik-adik Thariq ternyata juga ikut memberikan komentar di unggahan tersebut. Ibu dan adik-adik Thariq mengungkapkan kerinduan yang sama terhadapnya./My.

No More Posts Available.

No more pages to load.