‘Tentang Kami’, Membungkus Cinta Dengan Simbolisasi Ala Mia-Kiel

by -1,778 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jika hari Valentine biasanya diisi dengan saling melontarkan ucapan kasih sayang, duo Mia Ismi dan Kiel Dharmawel justru melakukan hal yang lain. Bertepatan dengan Valentine Day, duo ini melepas video art single teranyar mereka bertajuk ‘Tentang Kami’.

Baik single maupun video art Mia dan Kiel yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Pacitan ini punya pesan sederhana saja. Mereka ingin menyuguhkan perasaan jatuh cinta dengan energi tarik-menarik yang luar biasa, namun berlandaskan rasa ikhlas dan kepasrahan kepada yang kuasa.

“Cinta tidak harus selalu digambarkan dengan pelukan, dan lewat video art ‘Tentang Kami’ ini, kami menyajikan makna ganda yang dapat diartikan secara lebih luas,” kata Mia di Jakarta, Kamis (14/2).

Mia dan Kiel juga ingin memperkenalkan gaya baru yang sesungguhnya sudah lama menjadi moral bangsa, bahwa cinta berbeda dengan nafsu.

“Cinta lebih kepada spiritualisme. Cinta itu hubungan antara Tuhan dengan dua manusia,” imbuh Kiel.

Single ‘Tentang Kami’ ini juga merupakan bagian dari monolog dengan judul yang sama, yang seringkali dibawakan keduanya di beberapa penampilan duet Mia dan Kiel pada beberapa pertunjukan seni dan kebudayaan di Kuala Lumpur, Yogyakarta dan Jakarta.

Kiel menambahkan, mereka ingin membawa semangat jika filosofi dan makna besar dari cinta ke dalam lirik lagu yang ditampilkan dengan kombinasi nyanyian, tarian tradisional kontemporer serta alunan romantis gesekan biola di dalamnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.