Tiga Hari di Muffest 2020, Koleksi ‘Hallyu’ by Chaera Lee Langsung Banjir Order

by -168 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak ingin ketinggalan dalam memeriahkan Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2020, Chaera Lee lewat tema koleksi ‘Hallyu’ meluncurkan produk terbaru yang simply, casual, dan elegant.

Tema ‘Hallyu’ dipilih lantaran Chaera Lee terinspirasi dari pakaian tradisional Korea, Hanbok, dengan aplikasi dan tampilan yang lebih modern.

Dalam produk terbaru ini Chaera Lee menggunakan material katun, linen, creap dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti elektric blue, green, off white dan black.

Koleksi ini juga menggunakan cutting A line, H line dan plated yang dilengkapi dengan asesoris tasel dan asesoris lain bernuansa gold.

Koleksi terbaru Chaera Lee dengan tema ‘Hallyu’ ini dapat saksikan di display Booth Meemaa Style X Chaera Lee dengan no Booth C 41.

Desainer yang juga tergabung dalam Asosiasi Indonesia Fashion Chamber ini sengaja memainkan warna-warna dasar untuk kedelapan koleksi terbaru yang diikutsertakan dalam ajang Muffest 2020 ini.

Kehadiran Chaera Lee dalam gelaran Muffest 2020 rupanya mendapat respon positif pengunjung. Chaera Lee sendiri mengaku jika hal itu di luar ekspektasi dirinya.

“Baru tiga hari digelar responnya bukan main, luar biasa. Sudah banyak yang pesan walau stok belum ada,” ungkap perempuan bermahkota hijab ini, Minggu (23/2).

Chaera juga menjelaskan, mulai diliriknya sejumlah koleksi rancangannya oleh publik tak lepas dari kerja kerasnya dalam melakukan promosi lewat media sosial.

Sementara itu disinggung soal kisaran harga koleksi busana muslimnya, Chaera menyebut jika harga yang ia bandrol relatif terjangkau semua kalangan.

“Harganya antara Rp750 ribu sampai Rp1,5 juta,” jelasnya.

Muffest Indonesia 2020 sendiri merupakan ajang fashion yang mempertemukan para pelaku industri busana muslim tanah air yang bertujuan mewujudkan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia. (NVR)