‘Cerewetnya’ Aero dan Cool-nya Aqsa Saat Urusi 45WAR

by -799 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Duo atlet jetski nasional, Aero Aswar dan Aqsa Aswar kini menjajaki bisnis baru yang tak jauh dari gaya hidup mereka sehari-hari.

Terbiasa tampil dengan gaya berpakaian kasual, kakak beradik ini bekerjasama dengam merk pakaian Young Master melyncurkan produk pakaian yang menyasar segmen anak muda.

“Role model kita di fashion itu ya Lewis Hamilton,” ujar Aero di sela-sela launching Young Master X 45WAR Collaboration di Akademi Jetski Indonesia, Jakarta, Kamis (23/5).

Di produk fashion ini, pemegang gelar World Champion Jetski ini mengangkat tema activewear yang mengikuti tren namun tetap elegan dan praktis dalam produk, sebagaimana gaya mereka berpakaian sehari-hari.

“Banyak yang sering tanya soal fashion style kita, gimana sih cara berpakaian kita dan beli dimana. Inilah yang jadi awal kita terjun ke bisnis ini,” papar Aero.

Tercatat ada 13 desain yang mencakup t-shirt, hoodie, celana swearpants, celana pendek dan cardigan dengan pilihan warna basis dan simpel namun enerjik dalam 45WAR ini

Sedangkan untuk pemilihan nama 45WAR, selain dari nama belakang mereka sendiri, juga terinspirasi dari tanggal kelahiran Aero yang jatuh di tanggal 4 dan bulan kelahiran Aqsa di bulan 5 atau bulan Mei, sedangkan kata War untuk menggambarkan semangat juang.

Di bisnis ini, duo Aswar tidak hanya menerima bentuk jadi dan keuntungan penjualan, namun juga turut andil dalam rancangan pakaian hingga bahan yang digunakan.

“Abang (Aero, red) yang paling detil soal desain. Dari pemilihan warna, bahan sampai jahitannya. Dia yang paling cerewet deh, kalo saya dukung dari belakang,” ujar Aqsa yang baru saja meraih medali emas Asian Games 2018.

Terkait distribusi dan penjualannya, Founder Young Master Abraham Figra menyebut akan dilakukan melalui sejumlah marketplace dan media sosial.

“Akan tersedia di toko daring dengan kisaran harga sekitar Rp300 sampai 600 ribu,” papar Figra. (NVR)