Tika Ramlan Rilis Album Lebih Baik

by -4,198 views

Tika RamlanSetelah tidak lagi berduet bersama Tiwi di duo T2, Tika Ramlan memutus untuk bersolo karir untuk membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi, dengan mempersembahkan debut mini album bertajuk Lebih Baik.

Tika yang memulai karier di blantika musik dengan mengikuti ajang pencarian bakat ini, entah kebetulan atau tidak, album yang diberi judul Lebih Baik, seperti ungkapan kata hatinya ketika Tiwi teman duetnya di T2 tidak ingin bersama lagi. Tika berharap dirinya bisa melepaskan imej Tika T2 yang teenager, centil dan lain-lain, agar dirinya memiliki konsep dengan tampil lebih dewasa.

“Jujur ini berat, tapi ini pilihan yang mesti saya ambil untuk masa depan saya di dunia musik. Makanya nama albumnya Lebih Baik, karena aku merasa jauh lebih baik dengan apa yang aku lakukan saat ini. Bisa mengeluarkan album juga merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi buat aku,” ujar Tika saat peluncuran album solonya di Albero Café, Tebet, Jakarta Selatan Rabu (7/5).

Bentuk rasa sayang dari pihak Nagaswara terhadap Tika Ramlan sangat mendukung bersolo karir dengan ciri khas dan karater dari Tika sendiri untuk di awal tahun ini. “Saya pengen Tika mempunyai ciri khas sendiri dan kedepannya saya ingin Tika menjadi Diva yang mempunyai karakter yang lebih dewasa,” tandas Rahayu Kertawiguna sebagai produser Nagaswara.

Lebih lanjut, Rahayu pun menambahkan, bahwa dirinya tidak bisa menghilangkan bayang-bayang T2 dari ingatannya. “Saya memang tidak bisa lepas dari Bayangan T2, makanya saya hadirkan Be2 di Nagaswara dan saya juga mempertahankan Tika Ramlan untuk tidak keluar dari Nagaswara,” paparnya.

Ada enam buah lagu yang berada di dalam mini album Tika Ramlan. Lagu O Ya yang populer di era 90-an karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra dipilih Tika sebagai single jagoan, karena sudah akrab di telinga pencinta musik pop di tanah air. Selain itu, Tika juga duet bersama Pongky membawakan lagu lawas Akhiri Dengan Indah yang pernah dipopulerkan Band Jikustik.

Sementara lagu lainnya ada Cemburu (cipt. Govinda), Panah Asmara (cipt. Ari bias), Tuk Buatku Kembali feat Lee Jeong Hoon (cipt. Intan Ayu & El Arief), dan Dia atau Dia (cipt. Kiky Lukita).|Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.