TRESemme PERSEMBAHKAN ASIA’S NEXT TOP MODEL SEASON 2

by -1,720 views

Tresemme foto 1Setelah sukses menggelar kontes fashion terbesar di Asia “Asia’s Next Top Model Season 1”, dan berhasil memikat perhatian sekitar 39 juta pasang mata pemirsa regionalnya, kini TRESemme bersama FOX International channel Asia kembali menggelar acara Asia’s Next Top Model Season 2.

Seperti di session pertama, TRESemme sebagai brand pilihan hairstylist professional dunia, dalam kontes kali ini juga bertindak sebagai Official hair care partner of Asia’s Next Top Model. Ketika menggelar acara Jumpa wartawan yang digelar pada Kamis 9 Januari di Kawasan SCBD Jakarta, pihak TREsemme selain mengumumkan keterlibatannya dengan Asian,s Nex Top Model Season 2, juga memperkenalkan Mariana Renata Model Internasional berdarah Indonesia sebagai The Face of TRESemme.
“ Kami bangga TREsemme kembali dipercaya sebagai Official hair care partner dari Asia’s next Top Model di musim keduanya” jelas Shiv Sahgal (Marketing Manager Category Unilever Indonesia Tbk. Serial ini adalah platform yang tepat untuk menunjukkan dari produk perawatan rambut yang digunakan oleh professional di seluruh dunia” tabahnya.

Sementara Essy Prita Cinta (Assistant Brand Manager TRESemme) mengatakan “ Sebagai hair care product yang sangat dekat fashion, TREsemme tepat untuk digunakan oleh para model yang berkompetisi dalam AsNTM. Savvy Style Seekers di rumah juga dapat memiliki tatanan rambut indah salon seperti para model, TREsemme adalah rahasia dibalik tatanan rambut para finalis AsNTM melalui kreasi tangan-tangan professional” katanya.

Tresemme 3Ada kabar yang sangat menggembirakan pada acara yang mulai ditayangkan pada 8 Januari ini. Pasalnya Indonesia mampu menempatkan 2 wakilnya untuk memperebutkan kontrak dari Storm Model Management, dan mendapatkan kesempatan tampil menjadi cover majalah Harper’s, serta terpilih menjadi The Face of TRESemme di kawasan Asia Tenggara. Kedua nama tersebut adalah Jessica Hermijanto (21) dan Bona Dea Kometa (27).
Selain menampilkan Mariana Renata dan kedua wakil Indonesia Jessica dan Bona, pada Jumpa wartawan tersebut juga menampilkan model kawakan berdarah Batak yang sekaligus bertindak sebagai ‘Head Judge’ dan mentor AsNTM Nadya Hutagalung.

Dalam kesempatan itu Nadya mengungkapkan ‘” Musim kedua ini dipastikan berbeda dari musim sebelumnya. Lebih banyak tantangan, drama, high fashion dan lebih glamor. Berbagai nama besar dalam dunia fashion akan menjadi bintang tamu. Nama seperti Jimmy Choo-disainer sepatu high fashion, Rob Scheppy, guru dari kardashian sisters serta alex Perry-Couturler terkenal Australia yang akan membawa AsNTM musim ini menjadi tontonan wajib bagi para style seekers.” Ungkapnya. Text/Foto: Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.