TRESemme THE RUNWAY Tercatat di Guinness Book of Record

by -1,414 views

Tresemme foto webBrand perawatan rambut terkenal TRESemme berkolaborasi dengan Asia’s Next Top Model (AsNTM), menggelar THE RUNWAY, The Biggest Fashion Runway Ever. Acara ini melibatkan sekitar 3.000 model non profesional, yang akan dicatatkan dalam buku rekor dunia (Guinness Book fo Record) untuk The Most People Modelling on a Catwalk.dan Museum Rekor Indonesia MURI.
Acara TRESemme THE RUNWAY kali ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia atau bahkan di Dunia sebuah fashion runway yang menghadirkan lebih dari 3.000 model non professional, untuk memperagakan busana dan kreasi rambut dari TRESemme.

Sebelum tampil berjalan lenggak lenggok layaknya seorang model professional diatas catwalk bersama finalis AsNTM, para model non profesional yang akan mengikuti “The Biggest Fashion Runway Ever” ini akan mendapat pelatihan terlebih dahulu melalui hair styling class, fashion styling class, dan catwalk class langsung dari para professional.

“Tujuan utama diselenggarakan acara ini adalah agar para style seekers dapat merasakan pengalaman menjadi seorang top model dengan mengikuti THE RUNWAY,” ungkap Essy Prita Citra, Asisten Brand Manager TRESemme PT Unilever Indonesia, Tbk saat acara preskon di Portico, Senayan City, Sabtu (29/3/2014).

“Selain itu TRESemme kali ini juga memberikan kesempatan peserta THE RUNWAY untuk mencoba menjadi seorang TRESemme Youtube Star yang berhadian kontrak eksklusif dari TRESemme,” tambah Essy .

Dalam acara tersebut dihadiri pula perwakilan dari Top 5 finalis AsNTM musim ke-2, mereka adalah Sheena (Malaysia), Katarina (Filipina), Jodily (Filipina), Bona (Indonesia) dan Janice (Indonesia). Finalis AsNTM tersebut bukan hanya akan berlenggak-lenggok bersama para peserta THE RUNWAY, namun juga berbagi inspirasi atasi permasalahan rambut seperti rambut rontok dan berketombe.

Selain digelar di Senayan City Jakarta (29 Maret),, acara TRESemme THE RUNWAY juga akan digelar di 3 kota besar lainnya yaitu; Medan (12 April), Surabaya (26 April) dan Makassar (10 Mei).|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.