Trofi FIFA WORLD CUP Sambangi Istana

by -2,739 views

fifa sbySejak mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Senin (6/1/14) kemarin, Trofi yang menjadi Idaman setiap negara ini terus berkeliling Jakarta. Pada Senin kemarin Trofi FIFA World Cup beserta duta FIFA Dwigh Yorke dan rombongan ini diperkenalkan dihadapan awak media dalam sebuah konferensi pers di Hotel Mulia Jakarta.

Kemudian pada hari ini (Selasa 7/1/14) Trofi yang terbuat dari emas murni 18 karat dan berjuluk Jules Rimet itu giliran menyambangi Istana Negara. Sesampainya di Istana, Trofi dan rombongan diterima oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di halaman kantor Presiden, Jakarta.

Presiden SBY yang mengenakan batik berwarna biru itu berkesempatan untuk memegang dan mengangkat Trofi Piala Dunia FIFA, untuk kemudian diperlihatkan kepada media yang meliput serta para hadirin yang hadir di Istana.

Dalam kesempatan tersebut Presiden mengungkapkan “Saya berterima kasih, Indonesia kembali dipilih sebagai salah satu tempat pemberhentian trofi Piala Dunia. Kami berdoa agar suatu saat nanti Tim Nasional Indonesia bisa tampil di Piala Dunia,” ungkap Presiden.

Duta FIFA yang sekaligus mantan striker Manchester United Dwigh Yorke, mengaku terkesan dengan dukungan dan penyambutan Trofi FIFA di Indonesia “. “Kami sangat menghargai sambutan Trofi ini Indonesia, kedepannya kami juga berharap sepakbola Indonesia dapat berpatisipasi di gelaran piala dunia,” ucap Yorke, di Istana Negara, Selasa (7/1/14)./ Irish. Foto: Istimewa

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.