Usai LLS 3, Dua Hal Ini Sangat Membekas Dalam Diri Michelle Ziudith

by -1,561 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Dua hal penting dan sangat membekas ada dalam diri Michelle Ziudith usai tiga kali memerankan Caramel dalam ‘London Love Story’ (LLS).

Pertama, ia merasa dirinya lebih dewasa dari umur yang sebenarnya. Hal itu terjadi karena karakternya dituntut menjadi wanita yang lebih dewasa, terlebih di LLS 3.

“Aku tumbuh lebih dewasa, apalagi dalam hubungan. Aku terlibat dalam London Love Story sejak usia 19 tahun sampai saat ini 23 tahun,” ucap Ziudith saat Gala Premiere film LLS 3 di Jakarta (25/1).

Berperan sebagai Caramel juga membuatnya paham bahwa hubungan asmara adalah sebuah rasa yang lebih serius.

“Punya pacar tuh bukan untuk sekadar teman jalan, bangga-banggaan dan teman malam minggu, tapi lebih dari itu,” imbuhnya.

Kedua, Michelle punya sebuah efek psikologis yang terbawa hingga hari ini. Ia mengaku takut berkendara mobil tanpa menggunakan seat belt. Hal ini terjadi karena dalam LLS 3, ia mengalami kecelakaan dan divonis nyaris lumpuh seumur hidup.

“Setelah main film ini, setiap duduk di mobil harus pakai seat belt. Kalau nggak pakai suka takut sendiri. Jadi lebih hati-hati,” cerita Michelle. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.