XL Kolaborasi Dengan Evercoss Luncurkan Dua Smartphone Sekaligus

by -2,209 views

JAKARTA,VoiceMagz.com – PT. XL Axiata bekerjasama dengan pabrikan telpon seluler Evercoss meluncurkan smartphone Xtream alam dua varian sekaligus, yaitu Xtream dan Extream1 plus.

Perangkat pintar ini menawarkan akses YouTube gratis selama satu tahun penuh dan bonus kuota 12 GB.

Bagi XL ini sekaligus merupakan jawaban  atas semakin baiknya kualitas layanan data dan internet di Indonesia, serta upaya untuk menjawab  minat masyarakat Indonesia atas layanan streaming video melalui YouTube yang semakin tinggi.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, penyuka platform video streaming seperti YouTube semakin meningkat. “Banyak yang bisa didapat melalui konten video,” kata David di acara peluncuran smartphone Xtream XL Axiata bersama Evercoss di Jakarta, Jumat (6/4).

Selanjutnya David menambahkan “Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana entertain saja, tetapi juga ada edukasi di dalamnya. Sebab itu kami ingin mempermudah semua orang untuk mengaksesnya,” tambah David.

Sementara itu alam acara yang sama Head Marketing Communication Evercoss Suryadi Willim mengatakkan, “Konsumen bisa mendapatkan ponsel canggih dengan layar kekinian dan kamera ganda dengan harga murah yaitu di bawah satu juta,” jelasnya.

Kolaborasi antara XL dan Eversoss ini selain harganya sangat terjangkau untuk semua orang, juga ditambah dengan bonus YouTube selama satu tahun. Jadi para pengguna mendapatkan keuntungan ganda.

Seperti sudah disebutkan diatas, smartphone Xtream dari XL dan Evercoss tersedia dalam dua seri, yakni seri Xtream 1 dan Xtream 1 Plus. Untuk Xtream 1 memiliki spesifikasi layar 4,5 inci. Kapasitas Ram 1 GB dan 8 GB ROM. Kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dan kamera depannya 2 MP. Baterainya sebesar 1.700 mAh dengan chipset Spreadtrum Quad Core 1.3 GHz. Sedang harga jualnyadibandrol Rp. 649 ribu rupiah saja.

Sementara untuk Xtream 1 Plus memiliki spesifikasi sedikit berada di atasnya dari Xtream 1 biasa. Layarnya memiliki bentang seluas 5,5 inci dengan fullscreen kekinian. Kamera belakangnya dibekali dual kamera dengan resolusi 8+2 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP. Daya baterainya sebesar 2.650 mAh. Chipset, RAM, dan ROM-nya sama dengan Xtream 1 biasa. Harganya sedikit lebih mahal, yaitu dibandrol dengan harga Rp 939 ribu.

Bagiparakonsumen yang membeli Evercoss Xtream maupun Extream1 keduanya sudah langsung mendapatkan akses free YouTube selama satu tahun, ditambah 12 GB kuota, gratis telepon dan SMS ke sesama pengguna XL dan layanan streaming iFlix tanpa dipungut biaya langganan, alias gratis./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.