Mengejutkann, Roy Jeconiah Tiba-Tiba Angkat Bicara Soal Boomerang Setelah 10 Tahun Diam, Ada Apakah?

by -3,420 views

JAKARTA, Voicemagz.com — Band asal Surabaya Boomerang cukup lama tak terdengar kiprahnya di jagad musik Indonesia. Media pun jarang memberitakan tentang band yang pernah bernaung di bawah label Loggis Records  milik Log Zhelebour itu.

Sontak terdengar kabar terbaru dari mantan vokalis pertamanya yaitu Roy Jeconiah, yang ia tulis dan diunggah  melalui akun Facebook (FB) pribadinya Jeconiahmoon pada Selasa malam (27/10/20). Meskipun di akun FB-nya  Roy tidak menjelaskan secara rinci apa yang terjadi pada band lamanya tersebut,  namun kami menangkap bahwa Boomerang tidak sedang baik-baik saja.

Berikut kami tampilkan tulisan asli dari Roy Jeconiah sesuai dalam akun FB pribadinya, tanpa menambahan atau mengurangi dan proses editing.

Turut prihatin dengan apa yg sedang terjadi di Boomerang saat ini. Memang dari beberapa waktu lalu saya sudah mendengar cerita dari sumber yang sangat valid, bahwa sepertinya sedang terjadi perseteruan di antara mereka.

Nah untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke saya sekitar situasi saat ini, saya tidak berhak berbicara mengenai apapun yang sedang terjadi di Boomerang dan bagaimana kelanjutan Boomerang kemudian.

Yang bisa saya jelaskan sekarang adalah bahwa saya sangat tidak menginginkan lagi adanya reuni dan tidak akan pernah terjadi !!!

Saya sudah sangat tenang jiwa, hati dan pikiran, saya juga sangat-sangat nyaman dengan apa yang saya lalui serta saya lakukan saat ini.

Saat ini dan saat yang akan datang konsentrasi dan fokus saya hanyalah keluarga, JECOVOX dan Jecovers (yang selalu mensupport saya).

Dalam beberapa waktu ke depan saya akan bercerita melalui akun Roy Jeconiah Official YouTube channel, apa saja kejadian yang sebenarnya melatar belakangi kemunduran saya pada tahun 2010 itu.

Termasuk juga pada saat itu saya di minta oleh Henry dan Faried untuk selalu ngomong vakum, jika ada yang bertanya tentang kondisi Boomerang.

Kenapa saya akhirnya bercerita adalah setelah menahan berbicara selama kurang lebih 10 tahun. Maka mungkin sekarang adalah waktu yang tepat untuk menceritakan situasi dan kejadian-kejadian yang sebenarnya.

Supaya jelas juga buat semuanya, yang pasti bagi saya Boomerang akan selalu memliki tempat yang sangat-sangay spesial.

Saya bertumbuh dan berkembang melalui Boomerang dan saya berterimakasih untuk sekian waktu itu. Ayo kawan-kawan support terus Boomerang.

Support juga Faried, Ivan dan Andry Franzzy dengan segala macam alasan keputusan mereka. Jadi maaf enggak usah nanya-nanya lagi tentang reunian ya kawan-kawanku yang mbois, wkwkwk.

Tetap mencintai musik selalu, hormat sangat, salam damai semesta, uyeaahhh 🤘😁🤘 NB: Maaf kali ini saya tidak membalas komen2 ya.”

Meskipun diakhir unggahanya Roy menulis kata “NB: Maaf Kali ini saya tidak membalas komen-komennya”, tetapi  menurut pengamatan voicemagz.com ketika menulis berita ini ada sekitar 543 komentar, bahkan telah dibagikan sebanyak 254 kali.

Pecinta musik Indonesia terutama fans dari Boomerang (Boomers) tentu banyak yang penasaran, cerita apa yang ingin disampaikan Roy Jeconiah melalui akun YouTube pribadinya itu . Kita tunggu saja!./Irish