2019, Alexandre Christie Usung Trend Back to 90s

by -2,423 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Remaja menjadi sosok yang gemar akan hal-hal baru. Mereka selalu mengikuti trend fashion.

Dari banyaknya trend fashion itu, yang berkembang adalah trend jam tangan sebagai bagian dari fashion yang berubah sesuai masanya.

Hal inilah yang mendasari Alexandre Christie mengeluarkan produk terbarunya yang dibalut dalam  ‘New Spring Summer Collections 2019’ yang membawa konsep produk jam tangan AC Digi modern retro fashion 90an.

“Di produk kami yang merupakan generasi kedua ini ditujukan ke milenials dan generasi era 90an. Setelah di generasi pertamanya kita sasar ladies,” ujar Head of Brand Activation Alexandre Christie, Kasih Rama di Pre-launching AC Digi di Jakarta, Jumat (7/12).

Soal harga, Kasih meminta peminat produk ini bersabar hingga awal 2019.

“Nanti bisa dicek di medsos kami awal-awal 2019. Yang jelas, produk ini unisex dengan mengusung trend back to 90’s,” ujar Kasih.

Ditambahkannya, pihaknya menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendi dengan variant warna yang terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato.

Selain itu bukan hanya dial dan tali nato saja, Alexandre Christie pun memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, selain itu adanya bonus extra all black “silicon jacket” yang dapat melindungi dial dari jam AC Digi. Dengan diameter dari AC Digi yaitu 38 x 39 mm. AC Digi yang akan dihadirkan pada Januari 2019.

Para influencer di acara Pre-Launching AC Digi

Gelaran Pre-launching AC Digi ini sendiri diselenggarakan bersamaan dengan I Fashion Festival.

I Fashion Festival sendiri menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional

Acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2012 dan sebagai wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.