4 Cewek Cantik “POPROCK” Siap Warnai Musik Indonesia

by -1,819 views

PoprockLesu atau sekaratnya pasar musik di Indonesia tidak menyurutkan para kreator dibidang musik untuk terus berkarya. Bahkan tak sedikit band-band baru maupun solois yang bermunculan meski pasarnya tak sanggup menopangnya. Salah satu yang muncul dan turut mewarnai kerasnya persaingan di jagad musik Indonesia adalah “POPROK”.

Band yang beranggotakan 4 cewek cantik yaitu, Vanez (gitar), Icez (Bass) Adel (vocal) dan Bebek (drum) ini mencoba menawarkan racikan musik pop rock kepada para pecinta musik Tanah Air. Meskipun berpersonil cewek, namun kemampuan bermusiknya sangat mumpuni. Hal itu dibuktikan ketika tampil membawakan beberapa lagu secara live dihadapan para awak media maupun para fans POPROCK (Poppers), saat preskon launching singlenya yang berjudul “Selalu Bersamanya” di Mpoin, kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Jumat 22 Agustus 2014.

“ Lagu Selalu Bersamanya’ ini sebetulnya menggambarkan tentang sebah keinginan dan harapan yang tinggi, hidup dengan pilihan hati dalam suasana suka dan duka yang lebih sering mendatangkan kesenangan” ungkap Vanez yang sudah 13 tahun bermukim di Singapura.
Meskipun terbentuknya POPROCK ini berawal dari sekedar obrolan ringan antara Ices dan Nada, namun kedepannya band ini akan digarap dengan sangat serius. Bahkan mereka berempat berkomitmen untuk mempertahankan kebersamaanya meskipun kelak masing-masing sudah berumah tangga.

“ kami berharap walapun diantara kita nanti sudah pada berumah tangga dan mempunyai anak, kami tetap ingin mempertahankan kebersamaan ini, jadi kami berharap semoga kitasemua kelak mendapatkan suami yang mengerti dengan profesi kita” ungkam Ices yang saat ini juga masih tercatat sebagai bassis dari T.R.I.A.D ini.

Meskipun Album perdananya masih dalam tahap penggarapan, namun sebagi bocorannya Lagu-lagu dari band yang terbentuk pada 13 Desember 2013 lalu ini kebanyak bertemakan cinta. Diantaranya ada lagu Seperti Cinta, Maafkan, Runaway,dan Cuek.

Dalam kemunculan perdananya ini, para personil POPROCK mengakui kalau band ini banyak terinspirasi dari para seniornya yang telah lebih dulu malangit di jagad musik seperti Paramore dan Kings of Leon hingga Dewa 19 dan Slank. Semoga kesuksesan POPROCK bisa digapai seperti yang telah diraih oleh band yang menginspirasinya, atau bahkan lebih dari itu.| Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.