Java Festival Production Gelar Festival Baru ” Sounds Fair” di JCC

by -1,906 views

Sound FairUntuk memuaskan dan memanjakan para pecinta musik di Indonesia, Java Festival Production (JFP) yang kita kenal dengan Java Jazz, Java Soulnation dan
Java rock’inland-nya, kini kembali membuat gebrakan dengan melahirkan festival terbaru yang diberi nama ‘Sounds Fair’.

Lalu apa beda dari festival-festival yang dilahirkan terlebih dahulu oleh JFP.?. Jika Jak Jazz sepesial menyajikan musi jazz, atau Java Rock’inlan menyajikan musik-musik berjenis rock, maka Sounds Fair lingkupnya lebih lebar, karena festival ini menyajikan musik-musik dari lintas genre kecuali Jazz. Selain itu suasananya juga akan berbeda dengan festival JFP sebelumnya.

“Sounds Fair bisa dibilang brand baru kami yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya. Kami ingin membuat sebuah festival di mana para pengunjung tidak hanya menikmati para musisinya, namun juga suasana tempat acara yang akan dibuat berbeda dari festival yang pernah kami selenggarakan,” ucap Direktur Java Festival Production, Dewi Gontha, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

“ Selain itu festival ini juga untuk memuaskan rasa dahaga dari para pecinta musik rock dan pop yang biasanya mereka nikmati dalam Java Rockin’Land dan Java Soulnation yang pada tahun ini tidak diselenggarakan karena penyelenggaraannya bertepatan dengan tahun politik yaitu masa kampenye pileg dan pilpres” tambah Dewi.

Seperti even-even yang lain, dalam Sounds Fair ini juga kan menghadirkan musisi lokal dan musisi dunia. Untuk musisi lokal yang sudah konfirmasi diantaranya, RAN, Ipang, dan Gilbert Pohan. Sementara untuk musisi dunia aka nada Tak ketinggalan musisi mancanegara seperti Yuna (Malaysia), Jackson (USA), Tokyo Ska Paradise (Jepang), Krak and Smak (Belanda), dan banyak lagi.

Even yang akan digelar di Jakarta Convention Center pada 24-26 Oktober 2014 tersebut ditargetkan mampu menyedot 30 ribu penonton selama 3 hari penyelenggaraanya. Sementara penjualan tiket pada saat ini sudah masuk tahap ke 2 dengan harga sekitar Rp. 200 ribuan.
“Harga ini terus akan bergerak hingga maksimal Rp.500 ribuan pada hari H” ungkap dewi lebih lanjut. |Irish/Foto: Edo

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.