Addie MS Akan Kembali Menggelar Konser Keluarga Bertajuk A Family Symphony

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Berbekal kesuksesan dari pementasan sebelumnya, Musisi Senior Addie Muljadi Sumaatmadja yang lebih dikenal dengan nama Addie MS akan menggelar konser bertajuk A Family Symphony.

Konser ini mengulang apa yang dilakukan pada 2014 lalu, Addie MS akan mengajak serta istri dan anak-anaknya. Memes, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano akan turut tampil bersama sang komponis.

Addie MS menyebut konsernya kali ini sebagai konser empat generasi. Pasalnya, seluruh anggota keluarganya mewakili generasi yang berbeda.

“Jadi, kita datang dari empat generasi berbeda, saya dari baby boomer, Memes dari Gen X, Kevin dari Milenial, dan Tristan dari Gen Z,” kata Addie MS saat jumpa pers di Wijaya, Jakarta Selatan pekan ini.

“Semuanya dengan karakteristik spesifiknya masing-masing dan genre berbeda,” sambungnya.

Kevin Aprilio menyebut konser kali ini akan lebih terasa lengkap dari tahun 2014 lalu. Padalnya, Tristan sudah semakin besar dan juga aktif bermusik.

“Tahun 2014 pernah (konser bareng). Tapi kali ini akan berbeda, karena dulu Tristan masih kecil dan belum punya band juga. Yang bikin ini menarik, dalam hal musik kita semua sudah punya konsep masing-masing,” kata Kevin.

Adapun konser A Family Symphony akan diselenggarakan pada 19 Oktober mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Twilite Orchestra bentukan Addie MS akan menjadi pengiring dalam konser yang direncanakan berlangsung selama 120 menit itu.

Kevin Aprilio nantinya akan tampil bersama Vierratale dan Tristan Juliano akan tampil bersama Mantra Vutura & Lomba Sihir./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.