Ais Suhana Luncurkan Buku “Kisah Dari Hati Koes Plus”.

by -1,301 views

LAUNCHING BUKU KOES PLUS-DUDUT SP-01Meski dirasa agak terlambat, namun patut disukuri bahwa akhirnya ada orang yang perduli dan mau berbagi tentang rekam jejak perjalanan band Legendaris Indonesia Koes Plus, dan rang yang peduli berbagi itu adalah Ais Suhana.

Ais menceritakan kisah 44 tahun persahabatannya dengan Koes Plus, yang terangkum lewat buku karyanya yang berjudul “Kisah Dari Hati Koes Plus”. Dalam buku ini dikisahkan perjalanan karir Koes Plus secara rinci melalui pertemanan sang penulis dengan Koes Plus sejak tahun 1969 sampai 2014.

Selain itu, dalam buku perdana setebal 230 halaman karya Ais Suhana ini juga menceritakan tentang berbagai hal yang dikemas dengan sebuah catatan perjalanan tentang proses kisah dibalik sebuah karya lagu, kemudian tentang perjalanan konser dari sang legendaris Koes Plus. Selain itu penambahan visual berupa dokumen foto serta ilustrasi juga menambah pembaca seakan diajak untuk ikut merasakan proses perjalanan dari grup musik Koes Plus.

Turut Hadir dalam peluncuran buku yang digelar di Rolling Stones Cafe Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (27/4) itu personil Koes Plus Yon Koeswayo dan kakak tertuanya Jon Koeswoyo serta para sahabat Ais maupun Koes Plus serta para penggemar, dintaranya; Bens Leo, Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Ishadi SK, Abadi Soesman dan lain lain.

Selain menghadiri acara peluncuran buku, Ian Antono, Achmad Albar dan Donny Fattah juga turut menyumbangkan lagu karyanya diatas panggung. Irish |Foto: Dudut

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.