ALICE JAJAL SOLO KARIR LEWAT SINGLE OVERPROTEKTIVE

by -1,222 views

Alice.webWanita Cantik yang memiliki nama lengkap Alice Suyadi ini mengawali karir musiknya dengan berduet bersama Firman Siagian lewat single “Jangan Pikirin Abang” karya komposer kenamaan yang sering menelorkan lagu-lagu hits yaitu Pay dan dewiq. Lewat lagu ini pula Alice dan Firman menyabet penghargaan sebagai duet terfavorit di program acarai Klik Awards ANTV tahun 2013.

Sukses berduet di lagu JPA, Alice mencoba bersolo karir dengan melepas single perdanyng berjudul Overprotective karya Dian Nebula. Hal yang menarik dan membanggakan bagi Alice di lagu Overprotective ini yaitu Alice menulis sendiri lirik lagunya. Sehingga merasa lebih leluasa untuk menentukan tema yang akan diangkat.

“ Proses rekamannya memakan waktu kurang lebih 2 bulan, karena komposisi musiknya banyak yang dirubah, awalnya musik pop biasa, kemudian dirubah dengan memasukkan unsure-unsur Arabic. Sedang proses pembuatan liriknya justru malah cepet, nggak lebih dari satu jam dan tanpa revisi tiba-tiba langsung jadi dan pas”. Ungkap Wanita kelahiran kota Blitar saat ditemui voicemagz di salah satu restoran di kawasan Sarinah Thamrin Jakarta (19/3).

“Proses pembuatan video klip juga sudah rampung, didalamnya ada gerakan-gerakan dance gitu, jadi lumayan dinamis. Untuk sutradaranya kami pilih Firlansyah yang sudah berpengalaman membuat videoklip seperti video klipnya Citra Scholastika”. Tambah wanita bertinggi badan 160 cm itu.

“Untuk promosi sekarang sedang berjalan, di Radio Gen FM malah sudah masuk chart ke 6, terus untuk TV sudah tampil diacara Campur-Campur, Fesbuker, dan besok pagi ada di Dahsyat, Nonton ya.!” Tutup Alice sambil meminta voicemgz untuk nonton aksinya.

Modal besar yang mendasari Alice terjun total di ranah musik adalah ‘Semangat’. Sebab dengan semangatlah segala sesuatu yang tadinya ia fikir sulit atau bahkan tidak mampu menjadi mudah. Selain itu antusias juga menjadi bahan bakar yang dianggap ampuh dalam meniti karir musiknya.|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.