Andre Taulany Rilis Single Baru Judulnya Diambil dari Nama Sang Nenek

oleh
oleh

JAKARTA. VOICEMAGZ.com – Andre Taulany kembali merilis single baru berjudul Maimunah pada Jumat, 19 Januari. Judul lagu tersebut diambil dari nama sang nenek.

Andre Taulany menjalani masa remaja lebih banyak di rumah kakek dan neneknya ketimbang di rumah orang tuanya. Eks vokalis Stinky itu bahkan menetap di kediaman sang nenek di Kedoya, Jakarta Barat sepanjang masa SMA.

Meski begitu, lirik lagu Maimunah tidak menggambarkan bagaimana hubungan cucu dan neneknya, atau bagaimana Andre saat remaja diasuh sang nenek.

Lirik lagu Maimunah bercerita tentang perasaan cinta seorang pria terhadap sosok wanita bernama Maimunah.

“Oh Maimunah, ku cinta padamu. Walau papamu tak suka, ku tetap I Love You,” bunyi penggalan reff lagu Maimunah. “Oh Maimunah, ku sayang padamu. Sekali Maimunah tetap Maimunah forever.”

Berdasarkan Spotify, Maimunah merupakan lagu yang dirilis Andre Taulany sebagai solois. Sebelumnya, ia pernah menggarap ulang hits dari Rinto Harahap yang berjudul Ayah pada tahun 2020. Selanjutnya, Andre merilis Bulan di tahun 2021, lagu yang ditulis oleh Tito P Soenardi.

Adapun, Maimunah ditulis oleh Andre Taulany sendiri, dan proses produksi dibantu oleh Yogie Feldian, Andy Machdar, dan Dinul di bawah label musik Taulany Music.

No More Posts Available.

No more pages to load.