ANTHY PERKENALKAN GOYANG SONGGENG

by -1,410 views

anthy songgeng 1 Belakangan marak penyanyi yang sekaligus memperkenalkan goyangan khasnya. Kita masih ingat nama-nama goyangan dalam musik dangdut seperti, goyang ngebor, goyang kayang, goyang, vibra, goyang pancing, goyang itik dan lain lain.
Kini satu lagi pendatang baru di dunia musik dangdut yang muncul dengan memperkenalkan goyangan baru, yaitu Anthy. Pedangdut asli betawi ini akan memperkenalkan sebuah goyangan ala dirinya yang diberi nama “Goyang Songgeng”.

Dipilihnya nama goyang songgeng memang cukup beralasan, pasalnya pedangdut berparas cantik ini memeng sedang merilis duo single yang berjudul Goyang Songgeng dan Senggol bacok. Jadi nama itu diambil dari salah satu judul lagunya. Khusus untuk lagu Goyang songgeng video klipnya suda ada di youtube. Sedang untuk lagu Senggol Bacok masih dalam proses penggarapan.

Ketika ditanya oleh Voicemagz apa sih goyang songgeng itu, dan darimana dapet nama itu?. Anthy pun menjawab; “ Goyang Songgeng terinspirasi itu dari budaya Betawi. Anthy mau membudayakan lagi budaya Betawi itu biar nggak hilang.

Sedang sebutan Songgeng yang melekat pada diri Anthy bermula dari panggilan masyarakat, masyarakat melihat aku kalau jalan geal geol, bahkan ada yang nyeletuk ‘Pantatnya songgeng ya’ dari situ aku disebut Anthy Songgeng. Sedang Songgeng itu kaya mabok-mbok yang sedang menggendong jamu, kan pantatnya kelihatan nyonggeng” Terangnya. “Dalam waktu dekat saya ingin berduet dengan penyanyi legenda dari Betawi yaitu Jaja Miharja” Imbuhnya.

Selain sebagai biduan, didalam waktu yang bersamaan ternyata Anthy juga sibuk menggeluti dunia model, “Sekarang aku lagi sibuk jadi model dan ngeluarin duo single hits aku ‘Goyang Songgeng’ dan ‘Senggol Bacok’. Tapi senggol bacok bukan menjurus kejahatan,” ungkap penyanyi bertinggi 170 cm ini. Text: Irish/Foto: Dok Pribadi

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.